Prediksi dan Jam Tayang Liga Inggris 31 Oktober – 1 November 2015

Prediksi dan Jam Tayang Liga Inggris Pekan 11 – Duel menarik kembali tersaji akhir pekan ini kala Premier League mementaskan seembilan laga di hari Sabtu dan Minggu. Diawali dengan duel bigmatch dua tim besar yang sedang terpuruk di papan tengah yaitu The Blues vs The Reds di Stanford Bridge Stadium.

Pertandingan yang melibatkan anak asuh Jose Mourinho menjamu tim racikan Jurgen Klopp akan sangat menarik karena ada dua strategi berbeda yang disusung sang pelatih masing-masing klub. Mou dikenal punya gayabertahan yang sangat bagus, sedangkan Klopp dikenal punya gaya menyerang total yang terbukti ampuh kala menukangi Borussia Dortmund. Dan kalau melihat rekor kedua tim beberapa pekan terakhir maka The Reds nampaknya sedang dalam jalur yang benar, tuan rumah justru makin terpuruk.

Prediksi dan Jam Tayang Liga Inggris 31 Oktober - 1 November 2015

Beruntung bagi Mourinho karena manajemen timnya belum berbicara masalah pemecatan akibat hasil negatif yang terus diraih. Mungkin pelatih asal Portugal ini dipercaya tidak akan gagal musim ini walau gelar juara EPL mungkin sudah bukan target lagi. Lolos ke Champions League musim depan adalah hal yang masuk akal untuk dikejar. Dan berikut prevew Liga Inggris pekan ini dari KabarGue.

Prediksi dan Jam Tayang Liga Inggris 31 Oktober 2015

19:45 WIB – Chelsea vs Liverpool (1-1)
22:00 WIB – Swansea City vs Arsenal (1-3)
22:00 WIB – West Bromwich Albion vs Leicester City (0-1)
22:00 WIB – Crystal Palace vs Manchester United (1-2)
22:00 WIB – Manchester City vs Norwich City (5-1)
22:00 WIB – Newcastle United vs Stoke City (1-1)
22:00 WIB – Watford vs West Ham United (1-3)

Prediksi dan Jam Tayang Liga Inggris 1 November 2015

20:30 WIB – Everton vs Sunderland (2-1)
23:00 WIB – Southampton vs AFC Bournemouth (2-0)

Salah laga yang mungkin akan banyak gol lahir adalah duel The Citizen yang menjamu Norwich, tim Manchester lainnya MU akan bertandang ke kandang CPFC. The Gooners yang juga berburu poin aga bisa mengkudeta City di puncak klasemen BPL terbaru juga berhasrat menang di kandang The Swans.

Tujuh laga di hari Sabtu dan dua laga di hari Minggu, sisanya satu pertandingan baru main di hari Senin atau Selasa waktu Indonesia. Satu kuda hitam yang dinanti hasil akhir laganya adalah West Ham yang untuk sementara masih aman di peringkat ketiga perolehan poin Liga Inggris musim ini.

error: