Prediksi dan Jam Tayang Final Piala Presiden 2015

Prediksi dan Jam Tayang Final Piala Presiden 2015 – Atmosfer pertandingan puncak turnamen sepakbola paling menarik tahun ini di Indonesia sudah terasa efeknya mulai dari pemberitaan yang heboh hingga persiapan dan rekayasa keamanan untuk mencegah terjadinya situasi yang tak diinginkan. Kabarnya mulai dari Pak Presiden, Kapolri, Panglima TNI hingga Gubernur DKI ikut turun tangan membuat persiapan.

Tak bisa dipungkiri bahwa gelaran Piala Presiden 2015 memang cukup sukses walau ada beberapa pertandingan yang ternoda karena aksi supporter, ulah pemain hingga ketidak tegasan wasit. Dan mungkin saja musim depan kembali Mahaka akan menggelar turnamen bertajuk sama edisi kedua karena sponsor pastinya akan bertambah banyak jika seperti ini. Dua klub yang lolos ke babak final edisi pertama adalah dua tim yang dikenal punya nama besar dan terbukti dari fanspage facebok mereka yang menembus angka jutaan. Maunng Bandung sudah di atas 5 juta dan Laska Jakabaring walau hanya di atas satu jutaan tapi tak bisa dianggap remeh.

Prediksi dan Jam Tayang Final Piala Presiden 2015

Pertemuan kedua tim di ajang Indonesian Super League dan beberapa laga resmi yang pernah digelar PSSI memang menempatkan klub kota kembang agak unggul atas tim wong kita. Tapi harus diingat ada perkembangan yang signifikan ditunjukkan oleh SFC dari laga delapan besar hingga semifinal kemarin. Prediksi Persib vs Siriwijaya FC Final Piala Presiden jika dipetakan dalam angka berada di kisaran 52% berbanding 48%, ini cukup realistis mengingat tim Bandung lebih solid dibanding tim Palembang ditinjau dari lamanya skuad yang dimiliki.

Berbicara komposisi pemain, skuad Sriwijaya FC lebih muda dibanding Persib tapi pengalaman lebih banyak dimiliki Firman Utina dan kawan-kawan. Ada dua ujung tombak SFC yang wajib diwaspadai yaitu Patrich Wanggai dan Titus Bonai, sedangkan di kubu  Persib ada nama Zulham Zamrun dan Tantan. Kelebihan dari Bandung karena memiliki banyak pemain bagus di semua lini, bahkan ada beberapa mantan pemain Sriwijaya FC yang lumayan berpengalaman berkostum Maung Bandung.

Selain pemain, faktor pelatih juga sangat berpengaruh. Ada nama Benny Dollo dibalik sukses SFC saat ini dan tentunya ada Djajang Nurjaman di kubu Persib. Keduanya sudah mengenyam gelar juara di level nasional, tapi Bendol ungul dari pengalaman karena sempat pula menukangi Tim nasional Indonesia. Sungguh menarik dan kemungkinan lahir banyak gol sangat terbuka lebar, kreator serangan sekelas Konate Makan akan beradu skill dengan pemain muda bernama Syakir Sulaiman yang kini mendapatkan tempat utama di SFC.

KabarGue memprediksi laga ini akan dimenangi oleh Persib dengan skor akhir 2-1 atau 3-2, bagaimana menurut anda? Jangan lupa saksikan laga ini, tempat final Piala Presiden akan dimainkan di GBK dan pastinya ada siaran langsung di Indosiar bagi anda yang tidak kebagian kursi di stadion. Jam tayang Persib vs Sriwijaya FC adalah mulai pukul 18:00 WIB dan kick off baru digelar pada jam 19:00 WIB.

error: