Prediksi dan Jam Tayang Arsenal vs Man United 4-10-2015

Prediksi dan Jam Tayang Arsenal vs Man United 4-10-2015 – Salah satu laga terbaik akhi rpekan ini yang layak anda saksikan adalah duel antara tim kota London yang menjamu klub asal Manchester, The Gooners vs The Red Devils. Pertemuan dua klub bertabur bintang dengan pelatih sarat pengalaman, Arsene Wenger vs Louis Van Gaal.

Laga dua tim papan atas ini akan digelar di Emirates Stadium dan pastinya ini adalah keuntunganbagi Walcott dan kawan-kawan. Arsenal hingga tujuh laga berlalu berada di peringkat keenam dengan mengantongi empat kemenangan, sedangkan sang tamu berada di posisi kedua di bawah rival sekotanya yang tadi malam meraih kemenangan besar. MU membukukan lima kemenangan dan mengoleksi 16 poin terpaut tiga poin dari Arsenal.

Prediksi dan Jam Tayang Arsenal vs Man United 4-10-2015

Jika berbicara prediksi skor akhir Arsenal vs Manchester United hari ini maka paling menarik kaau melihat head to head kedua tim di ajang Liga Inggris. Rekor pertemuan kedua tim ini dalam enam laga terakhir cukup berimbang, dua kali dimenangi Man United dan sekali untuk Arsenal sisanya adalah imbang. Rupanya MU punya catatan bagus jika bertandang ke Emirates Stadium.

Lanjut ke lima laga terakhir keduanya di Liga Inggris musim ini, rekor keduanya sama-sama meraih tiga kemenangan sekali kalah dan sekali imbang. Jika melihat statistik yang berimbang maka mungkin faktor kestabilan tim yang akan berpengaruh pada hasil pertandingan malam ini. Tuan rumah dilaporkan kehilangan beberapa pemain karena cedera seperti Arteta dan Flamini, sedangkan sang tamu juga masih berduka atas cedera Luke Shaw.

Prediksi pemain Arsenal vs Man United: Cech; Bellerin, Gabriel, Mertesacker, Monreal; Cazorla, Coquelin; Sanchez, Ozil, Ramsey; Walcott

Prediksi pemain MU vs Arsenal: De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Young; Schweinsteiger, Carrick; Mata, Depay, Rooney; Martial

Laga BPL malam ini menyisahkan tiga pertandingan, jadwal jam tayang Arsenal vs Manchester United 4 Oktober 2015 mulai kick off pada pukul 22:00 WIB. Selain itu adapula laga derby antara Everton vs Liverpool dan juga duel antara Swansea City vs Tottenham Hospur. Mungkin salah satunya akan ada siaran langsung di Indosiar atau SCTP malam ini.

error: