Live Streaming Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

Live Streaming Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC – Bukan hanya skor sementara yang dinantikan para pecinta sepakbola di Indonesia yang menunggu detik demi detik laga puncak turnamen terbaik tahun ini. Dibalik kegalauan karena sanksi FIFA yang tak kunjung dicabut oleh karena adanya SK Pembekuan PSSI oleh Menpora yang terhormat, masyarakat merasa sangat terhibur dengan sajian turnamen ala Mahaka Sports tersebut.

Dua klub yang lolos ke final punya sejarah yang manis di kompetisi nasional baik di ISL mapun Piala Indonesia yang sebelumnya juga disebut Copa Indonesia. Maung Bandung musim kemarin menjarai Liga Super, sedangkan SFC juga pernah mejadi jawara di ISL musim sebelumnya. Kedua tim juga diisi oleh sejumlah pemain nasional, di SFC ada beberapa yang lebih muda dan di kubu Bandung ada beberapa pemain senor berpengalaman.

Live Streaming Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

Sayang sekali kalau anda lewatkan siaran langsung di Indosiar, jangan lewatkan live streaming Persib vs Sriwijaya FC malam ini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta. Ribuan dan bahkan menembus angka ratusan ribu orang menyerbu GBK untuk berebut tiket di loket yang dibuka panitia. Mungkin hanya sebagian yang masuk dan sisanya nonton bareng di sejumlah tempat di daerah masing-masing.

Beberapa kelompok supporter menggelar nobar di Bandung dan di Palembang, demikian juga di kota-kota lainnya yang menjadi basis suporter kedua tim seperti Bobotoh yang ada di Bekasi, Bogor, Garut, Sumedang dan yang lainnya. Banyak yang datang dengan bis-bis besar beriringan dan dengan kawalan Polisi dan TNI demi keamanan karena adanya isu tak sedap ada elemen kecil dari supporter ibukota yang ingin melakukan kekacauan dan ternyat ahasilnya adalah bocah ingusan terbodoh yang pernah nampak di televisi yang tertangkap. Sayang sekali di ibukota negara ada bocah yang tak terurus seperti mereka.

Sahabat supporter yang cinta damai dan ingin melihat industri sepakbola yang menghibur, KabarGue juga akan menyajikan skor sementara Persib vs Sriwijaya FC malam ini di final Piala Presiden hari Minggu 18 Oktober 2015. Berikut live score yang kami update selang beberapa menit.

UPDATE SKOR TERKINI

HASIL AKHIR PERSIB BANDUNG VS SRIWIJAYA FC (2-0)

error: