Live Streaming dan Skor Akhir Persib vs Mitra Kukar Leg 2 Semi Final Piala Presiden

Live Streaming dan Skor Akhir Persib vs Mitra Kukar Leg 2 Semi Final Piala Presiden – Beberapa menit laga kick off dua tim besar Indonesia Super League di Stadion Si Jalak Harupat akan segera digelar. Dipastikan banyak pemirsa dan juga penonton di stadion yang akan menyaksikan duel maha seru tersebut.

Sesuai dengan rilis dari KabarGue sebelumnya dan berdasarkan informasi dari panitia Piala Prsiden serta pihak stasiun tv bahwa jam tayang Persib vs Mitra Kukar adalah mulai pukul 18.00 WIB dan itu merupakan waktu yang tepat untuk duduk manis di depan tv menyaksikan aksi para idola lapangan hijau mempertontonkan kemampuan olah bola mereka. Sayangnya negeri ini masih disanksi FIFA gara-gara pembekuan PSSI oleh Menpora yang terhormat.

Live Streaming dan Skor Akhir Persib vs Mitra Kukar Leg 2 Semi Final Piala Presiden

Kalau mau jujur ada sosok yang layak jadi menteri olaharga yaitu Pak Maruarar Sirait yang juga jadi salah satu panitia di Piala presiden. Bagaimana bagi anda yang tidak dapat nonton di tv? Ada live streaming Persib vs Mitra Kukar yang bisa anda saksikan dari link streaming Indosiar langsung, silahkan akses di http://tv.liputan6.com/watch/indosiar.

Laga 2 x 45 menit malam ini juga kabarnya akan dimeriahkan dengan aksi dari Bobotoh/Viking yang akan memberikan kreasi terbaik mereka dari tribun penonton, apakah itu? Kita lihat saja nanti. Bagi anda yang jharus melewatkan pertandingan ini, jangan khawatir karena ada skor akhir Persib vs Mitra Kukar Leg 2 yang akan KabarGue sajikan untuka anda dalam bentuk live score Piala Presiden di bawah ini.

SKOR SEMENTARA:

FT : PERSIB BANDUNG VS MITRA KUKAR (3-1)

* skor terkini – skor terbaru – update score

Nantikan pulan review pertandingan Persib vs Mitra Kukar tanggal 10 September 2015 dan juga video youtube yang akan KabarGue publikasikan beberapa menit setelah laga usai. Menurut anda siapa yang lolos ke Final Piala Presiden?

Hasil pertandingan semifinal Leg 2 Piala Presiden antara Persib vs Mitra Kukar tadi malam berakhir 3-1, itu berarti Maun Bandung unggul 3-2 dan melaju ke final. Atep dan kawan-kawan unggul lebih awal setelah OK Jon melakukan bunuh diri ke gawang yang dijaga Rizky Mokodompit, namun tak menunggu lama Mitra Kukar mampu menyamakan skor melalui pemain impornya, Carlos Raul.

Hasil imbang tak bertahan karena sebelum turun minum, Spaso dan Atep turut menyumbang gol. Angka 3-1 bertahan hingga waktu 90 menit berakhir. Yang menarik dinanti adalah siapa yang akan jadi pemenang pada laga semifinal lainnya yang akan digelar di Solo pada hari Minggu malam.

error: