Live Streaming dan Skor Akhir Chelsea vs Liverpool 31-10-2015

Live Streaming dan Skor Akhir Chelsea vs Liverpool 31-10-2015 – Bagi pecinta Liga Inggris, mungkin hari Sabtu adalah hari yang menyenangkan karena ada sejumlah pertandingan yang tayang di latar televisi. Tapi sayangnya sebagian besar hanya bisa disaksikan di tv berlangganan seperti beIN Sports. Channel nasional hanya menyiarkan dua atau tiga laga saja tiap pekannya.

Dan duel seru antara The Blues vs The Reds nampaknya tidak akan tayang di SCTV ataupun Indosiar, mungkin anda perlu melihat jadwal acara Indosiar dan SCTV hari ini Sabtu 31 Oktober 2015. Bagi anda yang ingin nonton live streaming Chelsea vs Liverpool bisa mencari informasinya di mynewsfast.com. Tapi kalau mau lihat prediksinya, KabarGue sudah punya ulasana singkatnya.

Live Streaming dan Skor Akhir Chelsea vs Liverpool 31-10-2015

Prediksi Chelsea vs Liverpool hari ini kemungkinan besar akan berakhir imbang 1-1. Hal ini dibuktikan dengan ketidakmampuan kedua tim mencetak banyak gol di beberapa laga terakhir, tapi anak asuh Jurgen Klopp punya sisi baik yaitu kemenangan di laga terakhirnya sebelum duel nanti malam di Stanford Bridge. Apakah Mourinho akan memainkan pola bertahan saat menghadapi permainan menyerang The Reds? Ini bisa saja terjadi jika Klopp mampu membuat pemainnya bermain total menyerang.

Faktanya saat ini Liverpool kehilangan lebih banyak pemain dibanding Chelsea yang cedera. Dua kekalahan Chelsea dari Southampton dan West Ham bisa jadi memicu Liverpool untuk berbuat lebih banyak. Apalagi dua ujung tombak Mourinho yaitu Diego Costa dan Pedro mungkin belum bisa dimainkan bersama Ivanovi. Padahal ketiga pemain ini adalah pemain produktif.

Akankah laga ini seri atau ada tim yang menang? Nantikan live score dari KabarGue malam ini dan ikuti terus perkembangannya melalui skor sementara Chelsea vs Liverpool 31-10-2015 berikut ini.

Update skor terkini:

Full Time – CHELSEA FC vs LIVERPOOL FC (1-3)

Nantikan pula video youtube dan review hasil pertandingan dari tim KabarGue setelah laga 90 menit dimainkan.

error: