Jadwal Seri Terakhir MotoGP 2015 di Valencia

Jadwal Seri Terakhir MotoGP 2015 di Valencia – Banyak pennton yang gregetan melihat kejadian di Sirkuit Sepang Malaysia yang melibatkan dua rider top yaitu Rossi vs Marquez. Bahkan karena peristiwa tersebut gelar juara yang di depan mata The Doctor bisa saja tidak dapat diraih karena sang legenda harus kehilangan kesempatan start dari posisi depan, ia dihukum harus start paling belakang di seri 18 tersebut.

Klasrifikasi pula bagi motogp mania yang menganggap terjadi pengurangan poin di klasemen, hal itu tidak benar karena yang benar adalah Rossi mendapat poin pinalty yang sebanyak empat dan hukumannya adalah memulai race dari posisi paling akhir. Hal tersebut sebenarnya bkan masalah bagi VR46 karena dia pasti bisa masuk ke jajaran depan, tapi masalahnya adalah mampukan ia melewati raihan poin Lorenzo di klasemen akhir motogp 2015 nantinya.

Jadwal Seri Terakhir MotoGP 2015 di Valencia

Seri terakhir moto gp musim ini yang digelar di Sirkuit Valencia dijadwalkan pada tanggal 8 November 2015 mendatang. Race hari Minggu tersebut sudah dinantikan jutaan penggemar balapan kuda besi di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Dan nampaknya banyak yang berpihak ke Valentino Rossi terkait berita perseteruan antara rider Spanyol vs rider Italia. Dan nampaknya momentum tersebut bahkan merambah ke dunia politik dan di tanah air sendiri seru dan panasnya hampir sama dengan gelara Pemilu Presiden yang lalu antara Pak Jokowi vs Pak Prabowo.

Bagi anda yang ingin nonton siaran langsung pada 8/11 nanti, siap-siap di sore hari karena live di Trans7 mulai pukul 17.00 WIB. Sebelum masuk ke kelas para raja, seperti biasa ada gelaran Moto2 yang juga tak kalah menariknya. Dan sesuai berita di media, kini para pembalap di motogp terbagi dalam tiga kelompok. Ada yang pembalap yang pro Rossi, ada yang rider yang pro Marquez dan terakhir adapula yang hanya memilih netral. Nampaknya Lorenzo sendiri lebih berpihak kepada rekan senegaranya tersebut.

Update klasemen motogp sebelum seri Valencia menyisahkan perbedaan poin Rossi dan Lorenzo hanya terpaut tujuh poin. Dan bagi banyak fans The Doctor, kejadi seperti pada video Rossi vs Marquez di Sepang Malaysia sangat mengecewakan. Tentu saja data statistik yang menunjukkan kalau Marc sengaja berduel dengan seniornya tersebut untuk melebarkan jarak VR46 dengan Jorge Lorenzo.

error: