Jadwal El Clasico Terbaru 2015-2016

Jadwal El Clasico Terbaru 2015-2016 – Duel klasik yang mempertemukan dua klub raksasa Liga Spanyol setiap musimnya selalu menyajikan tontonan yang panas, atraktif dan penuh dengan adu teknik antar pemain bintang dari kedua kubu. Bahkan berdasarkan survey, laga tersebut hanya kalah dari final Piala Dunia dan KabarGue pun pernah membutikannya melalui analisis pengunjung yang mencari informasinya.

Musim ini minimal sudah ada dua laga El Clasico yang akan menghibur mata para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Berdasarkan statistik lima msuim terakhir Real Madrid dan Barcelona bisa dikatakan berimbang da bisa saling mengalhkan. Hanya ada tiga laga yang berakhir imbang yaitu pada rentang waktu 2012-2013 dan selalu ada gol yang lahir pada ketiga pertandingan tersebut. Menariknya lagi selama lima musim terakhir kedua tim juga selalu mencetak gol baik itu Barca maupun Madrid.

jadwal el clasico barcelona vs real madrid 2015-2016

Sejarah El Clasico juga tak lepas dari kondisi geopolitik di tanah Matador, warga Catalan sangat fanatik terhadap klub Barcelona yang mewakili identitas mereka dan Real Madrid menjadi simbol pemerintahan kerajaan yang beribukotakan di kota Madrad. Berikut adalah jadwal selengkapnya yang bisa anda catat agar tidak ketinggalan momen menarik dan paling seru tahun ini dari jagat sepakbola dunia.

  • Jadwal El Clasico Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 2015 digelar pada tanggal 22 November di Santiago Bernabeu
  • Jadwal El Clasico Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid 2016 digelar pada tanggal 3 April di Camp Nou, masyarakat pecinta bola harus begadang tengah malam minggu sekitar pukul 01:30 WIB.

Kemungkina terjadinya pertandingan El Clasico di Liga Champions dan Copa Del Rey masih mungkin terjadi karena kedua tim masih bertahan di kedua kompetisi tersebut. Namun bisa juga gagal digelar andainya salah satu sudah gugur lebih awal, itu tentu mengurangi hiburan terbaik football lovers.

Dan yang miris nantinya adalah siaran langsung El Clasico 2015-2016 di tv Indonesia yang mungkin saja tidak ada karena kita ketahui sendiri tidak ada televisi nasional yang membeli hak siar La Liga musim ini. Bahkan untuk nonton di tv berbayar pun cukup sulit. Tapi jangan khawatir karena nantinya kami akan kabarkan live streaming El Clasico
|untuk anda. Nantikan pula prediksi atau preview sebelum laga yang kami sajikan secara detail untuk sahabat KabarGue.

error: