Jadwal dan Tempat Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

Jadwal dan Tempat Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC – Kerinduan publik sepakbola nasional pada laga berkelas mungkin akan sedikit terobati dengan hadirnya laga puncak salah satu turnamen sepakbola terbaik berskala nasional yang pernah digelar di negeri ini. Mahak Sports bisa dianggap sukses membuat atmosfer ISL kembali bergaung dalam turnamen yang mereka kemas secara profesional.

Sayangnya beberapa laga di fase delapan besar dan semifinal berlangsung sangat panas tapi itulah seni dari sepakbola dan hiburan tersendiri andainya masih dalam taraf wajar. Akan lebih baik jika laga berlangsung panas dan tidak mencederai fair play yang diagung-agungkan dalam setiap pertandingan olahraga di seluruh dunia. Sebelu duel antara Persib vs SFC digelar, ada satu hal yang takkalah rumitnya untuk ditetapkan yaitu tempat pertandingan final Piala Presiden. Kabarnya Mahaka Sports sudah mengantongi restu dari Pak Presiden untuk menggelar laga di GBK, Senayan, Jakarta.

Jadwal dan tempat final piala presiden persib vs sriwijaya fc

Sayangnya ada elemen supporter yang diisukan tidak setuju kalau laga prestisius tersebut di gelar di stadion nasional yaitu Gelora Bung Karno yang merupakan simbol sepakbola negara ini. Dan kalaupun pertandingan tersebut gagal digelar di Jakarta maka ada opsi menggelar finalnya di Stadion Manahan Solo atau Stadion Dipta Gianyar, Bali. Sayangnya pula karena stadion Maguwoharjo tidak masuk dalam salah satu yang jadi kandidat, namun yang paling ideal adalah menggelarnya di Solo karena jarak Bandung dan Malang mungkin bisa menjangkau ke Solo secara adil.

Jadwal final Piala Presiden sendiri digelar pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015. Kick off dimainkan pada jam 19:00 WIB dan sebelumnya di sore hari ada laga perebutan tempat ketiga antara Arema vs Mitra Kukar di tempat yang sama dan kick off mulai 15:00 WIB. Jangan lewatkan kedua laga tersebut karena diyakini akan menyajikan sajian sepakbola atraktif ala Indonesia.

Semoga saja tidak ada yang melewatkan jadwal Persib vs Sriwijaya FC final Piala Presiden karena diyakini stadion akan penuh sesak oleh penonton. Empat kali laga semi final di empat stadion berbeda adalah bukti bagaimana menariknya laga di turnamen ini, bahkan sejak babak penyisihan grup juag sudah ramai di setiap laga. Nantikan live streaming final Piala Presiden dari KabarGue.

error: