Hasil MotoGP Hari Ini Phillip Island Australia 2015

Hasil MotoGP Hari Ini Phillip Island Australia 2015 – Pertarungan yang sangat menghibur dari para rider moto gp yang tampil hari Minggu siang waktu Indonesia, bagaimana tidak terhibur sejak awal start hingga finish terjadi saling mendahului antar pembalap dan tidak hanya melibatkan dua atau tiga tapi sampai empat rider.

Lorenzo dan Marquez mengawali start dengan sangat baik dan Rossi yang memulai balapan dari posisi ketujuh nampak sangat bersemangat untuk ke depan. Di awal putaran ketika masih tersisa lebih dari 20 lap ada enam pembalap di grup terdepan yang silih berganti memimpin jalannya lomba, namun memasuki lap 20 ke bawah Jorge Lorenzo melesat ke depan.

Hasil MotoGP Hari Ini Phillip Island Australia 2015

Tapi pertarungan kembali memanas ketika menyisahkan 10 lap ke bawah karena Marquez kembali menghantui rider Yamha tersebut, bahkan Iannone dengan Ducati juga tak mau kalah dan menunjukkan performa motornya yang sangat kencang di jalur lurus. Rossi yang berambisi naik podium juga menguntit dari belakang dan masuk di grup terdepan. Kecerdikan Iannone mamanfaatkan situasi dan memanfaatkan kenodisi motornya yang berada top speed membuatnya sulit dilampaui oleh The Doctor.

Yang paling krusial ketika lap terakhir Lorenzo vs Marquez dan Rossi vs Iannone dan akhirnya Marc Marquez juara Moto GP Australia 18 Oktober 2015. Berikut adalah hasil lengkap seri 16 di Phillip Island tadi siang yang juga diwarnai seekor burung bangau yang mendarat di lintasan dan menabrak kepala Iannone ketika sedang memimpin jalannya balapan.

  1. Marc Marquez
  2. Jorge Lorenzo
  3. Andrea Iannone
  4. Valentino Rossi
  5. Dani Pedrosa
  6. Maverick Vinales
  7. Cal Crutchlow
  8. Pol Espasgaro
  9. Aleix Espargaro
  10. Bradley Smith
  11. Scott Redding
  12. Danilo Petrucci
  13. Andrea Dovizioso
  14. Alvaro Bautista
  15. Jack Miller
  16. Hector Barbera
  17. Yonny Hernandez
  18. Loris Baz
  19. Eugene Laverty
  20. Mike di Meglio
  21. Stefan Bradl
  22. Toni Elias
  23. Anthony West

Klasemen MotoGP terbaru setelah seri Australia masih dipimpin oleh Valentino Rossi namun jarak poin motogp dengan Lorenzo sudah semakin dekat dan kini menyisahkan dua seri yaitu di Sepang Malaysia dan juga Valencia Spanyol. Siapa yang akan keluar sebagai juara dunia akan ditentukan pada dua seri tersebut, dan kalau Rossi selalu dibelakang Jorge maka upayanya untuk meraih gelar kedelapannya akan pupus.

Nantikan video youtube highlight motogp tgl 18-10-2015. Tambahan poin 25 untuk Marquez nampaknya tidak akan mampu membawanya masuk ke bursa juara, apalagi kalau pembalap lain di bawahnya. Sekedar info bahwa rider Honda tersebut masih berada di posisi ketiga dalam perolehan poin.

error: