Hasil Liga Inggris Tadi Malam 17-18 Oktober 2015

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 17-18 Oktober 2015 – Memasuki pekan ke 9 musim ini, Premier League kian menyajikan pertandingan yang seru dan panas. Kebangkita anak asuh Jose Mourinho untuk meraih kemenangan menjadi sorotan publik dan juga kehadiran pelatih baru di kubu The Reds yang juga memberi angin segar bagi pendukungnya walau hanya meraih hasil seri di awal masa kepelatihan Jurgen Klopp.

Dua kemenangan yang juga tak lepas dari sorotan media adalah hasil yang diraih anak asuh Arsene Wenger kala bertandnag ke markas Watford serta kemenangan meyakinkan skuad asuhan Louis Van Gaal di Godison Park. Kembalinya para klub besar di kalur kemengan tentu saja membuat tim medioker ketar-ketir dan perlu tenaga ekstra bagi mereka untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan yang menjanjikan materi besar jika mampu lolos serta mendapat popularitas yang ujungnya memperkuat keuangan klub itu sendiri.

Hasil pertandingan Liga Inggris 17-18 Oktober 2015

Dan bagi anda yang tidak nonton EPL semalam di hari Sabtu dan Minggu, berikut KabarGue sajikan rangkuman skor Liga Inggris pekan ini.

Skor Liga Inggris tanggal 17-10-2015
Tottenham Hotspur vs Liverpool (0-0)
Chelsea vs Aston Villa (2-0)
Manchester City vs Bournemouth (5-1)
Southampton vs Leicester City (2-2)
Everton vs Manchester United (0-3)
West Brom vs Sunderland (1-0)
Crystal Palace vs West Ham United (1-3)
Watford vs Arsenal (0-3)

Skor Liga Inggris tanggal 18-10-2015
Newcastle United vs Norwich City

Dan ternyata skuad Manuel Pellegrini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris terbaru 18 Oktober 2015, The Citizen mengumpulkan 21 poin. Sedangkan di peringkat kedua dan ketiga ada Arsenal dan Man United degan mengumpulkan poin sama yaitu 19. Posisi keempat diduduki West Ham, salah satu medioker yang masih bertahan di empat besar, lalu ada Leicester City dan Crystal Palace di bawahnya.

Lantas dimana Liverpool, Tottenham dan Everton yang di musim-musim sebelumnya mampu berada di papan atas klasemen BPL. Ketiganya masih berada di papan tengah bersama The Blues yang mulai merangkak naik dari zona degradasi. Patut disaksikan di pekan depan, siapa yang kembali menang dan harus menuai kekalahan.

error: