Siapa Artis Inisial AS Yang Ditangkap di Surabaya 2 September 2015

Siapa Artis Inisial AS Yang Ditangkap di Surabaya – Dunia artis Indonesia kembali heboh setelah pihak kepolisian di kota pahlawan pada tanggal 2 September 2015 kemarin menggerebek seorang pesohor yang kabarnya punya inisial AS bersama teman SPG lainnya. Kabarnya dia terlibat kasus prostitusi yang dijalankan oleh dua mucikari berinisial YY dan BS.

Mungkin kasus ini beda lagi dengan yang pernah melibatkan artis AA yang sangat heboh beberapa waktu yang lalu. Apakah artis AS adalah Anggita Sari yang berprofesi sebagai model? Info dari media yang menyebutkan bahwa pihak kepolisian menangkap artis berumur 23 tahun yang berprofesi sebagai artis dan model. Si artis yang belum tentu selebritis ini ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya pada hari Rabu malam kemarin.

Siapa Artis Inisial AS Yang Ditangkap di Surabaya 2 September 2015

Lantas bagaimana berita terbaru penangkapan AS? Lagi-lagi dari media yang KabarGue peroleh kabarnya, kemarin Polisi tidak langsung bisa melakukan pemeriksaan mendalam. Tapi pada saat ditangkan artis inisial AS dan SPG yang ditangkap berada dalam pengaruh narkoba dan setelah dilakukan pemeriksaan urine ternyata mereka positif menggunakan narkoba. Sudah pasti mereka akan dijerat pasal tentang barang terlarang tersebut.

Namun lagi-lagi publik bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita yang ditangkap tersebut, apakah dia artis terkenal atau hanya artis baru yang masih merintis untuk terkenal. Tapi info yang KabarGue peroleh, si AS ini sedang ikut syuting di kota Surabaya. Syuting apakah itu? Mungkin film, mungkin video klip atau mungkin rekaman pribadi atau untuk hal-hal tertentu yang terkait dengan dunia modeling. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya yang tersaji di media.

Aggita Sari yang sudah pasti terpojok dengan kabar ini sudah membantah melalui akun instragram miliknya. Itu bukan dia dan faktanya dia bisa membuat status di instagram, lalu siapa AS artis ini. Artis AS di Surabaya adalah Anggita Sari? Sepertinya bukan karena tak ada media yang menyebut itu adalah dia, tapi entahlah nanti di hari-hari berikutnya. Info yang beredar, AS ini dibayar dengan tarif 8-10 juta, dari situ kita bisa menarik kesimpulan bahwa artis ini masih belum tenar karena bayarannya yang masih kecil tersebut. Jika dibandingkan dengan kasus AA dan sejumlah inisial yang beredar beberapa waktu yang lalu, nilai mereka tiga kali lipat bahkan lebih dari itu dibanding AS yang baru ini.

error: