Prediksi dan Jam Tayang Persib vs Persebaya Piala Presiden 2015

Prediksi dan Jam Tayang Persib vs Persebaya Piala Presiden 2015 – Duel klasik akan tersaji malam ni atau mulai petang nanti di salah satu Stadion terbaik di Indonesia, sayang laga ini belum digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang entah kenapa belum dimanfaatkan sampai sekarang. Tapi Si Jalak Harupat yang jadi tempat berlangsungnya pertandingan kedua di Grup B tersebut juga tak kaalah bagusnya.

Keluar dari persoalan stadion, duel ini akan mempertemukan dua klub yang bisa dikatakan sahabat. Bukan hanya klubnya yang jadi sahabat tapi juga supporternya dan semoga stadion dipadati ribuan penonton dan tidak ada aksi tak terpuji di luar dan dalam stadion. Anda yang tidak kebagian tempat duduk bisa nonton siaran langsung Persib vs Persebaya di Indosiar malam nanti. Tapi kalau mau datang langsung maka sebaiknya datang lebih awal dari yang lainnya agar tidak kehabisan tiket masuk.

Prediksi dan Jam Tayang Persib vs Persebaya Piala Presiden 2015

Taufik Gelandang Persib Mantan Pemain Persebaya

Berbicara prediksi Persib vs Persebaya 6 Agustus 2015 di laga kedua Piala Presiden, Maung Bandung masih diunggulkan karena persiapan klub ibukota Jawa Barat masih lebih matang dibanding klub ibukota Jawa Timur. Tapi kemungkinan besar Atep tidak akan memperkeuat Maung Bandung karena masih dalam kondisi berduka, sedang Kanote Makan dikabarkan sudah bergabung denga tim setelah mengalami sakit. Di kubu Persebaya, daya tarik Evan Dimas tentu jadi sorotan publik. Kegagalan mantan kapten Timnas U19 tersebut bergabung dengan salah satu klub Spanyol tentu saja memicunya untuk kembali memberikan yang terbaik bagi klubnya.

Siapa yang akan menang hari ini? Dari berbagai analisis, klub kota kembang diunggulkan dengan perbandingan 55:45 persen. Hal ini didasarkan pada komposisi pemain, kesiapan tim dan juga hasil di laga pertama. KabarGue memprediksi laga ini berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk Persib. Bagaiamana dengan prediksi anda? Ilja Spasojevic juga akan jadi sorotan di laga nanti, pemain asal Eropa Timur ini sudah mengoleksi dua gol untuk timnya dan masuk salah satu top skor Piala Presiden tapi sudah kalah gol dari Lancine Kone, gelandang Arema yang mengemas tiga gol.

Jika sahabat KabarGue mau nonton pertandingan Grup B Piala Presiden 2015 dimana ada Persiba Balikpapan vs Martapaura FC juga pada sore hari ini dan duel big match di malam harinya, silahkan tunggu di Indosiar. Jam tayang Persib vs Persebaya 6-9-2015 adalah mulai pukul 18:00 WIB, agak lebih cepat dibanding kick off malam hari laga ISL karena anda ketahui sendiri di jam prime time ada acara unggulan Indosiar yaitu Bintang Pantura dan D’T3rong Show.

error: