Prediksi dan Jam Tayang Leg 2 Persib vs PBFC Piala Presiden 2015

Prediksi dan Jam Tayang Leg 2 Persib vs PBFC – Piala Presiden 2015 sudah memasuki babak delapan besar, tapi suasana atau atmosfer setiap pertandingan seperti laga final karena menganut sistem gugur yang membuat delapan peserta mati-matian untuk mearaih kemenangan baik di laga kandang maupun tandang.

Salah satu pertandingan 8 besar yang menarik untuk disaksikan adalah yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu malam. Duel ini bahkan dianggap sebagai final yang dini karena materi pemain kedua tim memang bermaterikan pemain-pemain tim nasional yang memiliki nama besar di kancang sepakbola Indonesia. Tapi salah satu tim harus terhenti jalannya dan merelakan sang lawan melaju untuk menggapai mimpi menjadi juara Piala Presiden 2015.

Di leg pertama yang digelar pekan lalu di Stadion Segiri di Kota Samarinda, PBFC mampu menang tipis dengan skor 3-2. Dua gol disumbangkan striker anyar mereka yaitu Boaz Salossa, namun dua gol dari Maung Bandung membuktikan juara ISL 2014 tersebut bisa sangat berbahaya di kandang sendiri. Akankah Borneo FC yang tumbang di leg kedua atau justru Maung Bandung yang akan meraih kekalahan keduanya. Psy war dari pelatih PBFC, Iwan Setiawan juga sudah ditebar. Banyak media yang menyorot sang arsitek dan menganggapnya meniru gaya Mourinho, tapi inilah industri bola dan diperlukan bumbu semacam ini agar lebih menarik.

Prediksi dan Jam Tayang Leg 2 Persib vs PBFC Piala Presiden 2015

Kembali ke pertandingan, prediksi Persib vs PBFC 26 September 2015 di Jalak Harupat dinanti ribuan Bobotoh dan kabarnya tiket sudah ludes terjual. Jika melihat performa kedua tim di leg 1 maka di laga kedua di hari Sabtu diyakini kembai akan ketat. Sulit menentukan siapa yang menang tapi yang pasti akan ada lebih dari dua gol yang lahir dan kedua tim mampu kembali menjebol gawang lawannya. Ilja Spasojevic. Zulham Zamrun dan Tantan adalah mesin gol tuan rumah, sednagkan sang tamu bertumpu pada ketajaman Boas yang didukung beberapa gelandang bertenaga.

Salah satu yang mungkin akan jadi keunggulan PBFC adalah sektor belakang yang digalang trio pemain tinggi besar jebolan akademi PSM yaitu Hamka Hamzah, Djayusman Triasdi dan Rahmat Latif yang kompak menjadi benteng kokoh tim kota Samarinda. Gelandang cerdas sekelas Konate Makan juga akan jadi sorotan penonton, kepiawaiannya dalam mengelola permainan sudah sangat pantas bermain di level yang lebih tinggi.

Anda yang ingin nonton siaran langsung laga delapan besar Piala Presiden masih bisa menyaksikannya di layar kaca Indosiar. Jam tayang Persib vs PBFC tanggal 26-92-15 yaitu kick off mulai pukul 18:00 WIB seperti laga-laga sebelumnya yang dimainkan di malam hari. Selain laga ini, di hari yang sama juga digelar pertandingan leg 2 antara PSM vs Mitra Kukar yang tak kalah serunya, laga ini kick off mulai jam 15:00 WIB.

error: