Pengumuman STAN 2015, Yang Lulus Bisa Lihat Di Sini

Pengumuman STAN 2015 – Sahabat KabarGue yang pernah ikut tahapan awal dalam pendaftaran masuk di Politeknik Keuangan Negara atau yang juga populer dengan sebutan PKN STAN saat ini kini bisa melihat hasil kelulusan yang telah disampaikan melalui situs resmi. Anda yang lulus bisa lihat di sini saja nama-nama yang lulus tapi sebelumnya kami mau gambarkan bagaimana keunggulan dan kelebihan menempuh pendidikan di sekolah kedinasan tersebut.

Yang pertama adalah anda akan mendapatkan priorita untuk menjadi pegawai negeri di Departemen Keuangan untuk ditempatkan di berbagai direktorat terutama Direktorat Jenderal Pajak. Gaji lumayan tinggi sudah pasti menanti anda, namun anda harus serius belajar dan taat pada seluruh aturan agar bisa sukses mencapai cita-cita. Banyak yang menginginkan posisi lolos masuk menjadi mahasiswa baru STAN, namun hanya yang terbaik yang akan lolos.

Pengumuman Lulus Hasil Tes Tertulis STAN 2015

Kedua yang paling jadi andalan tentu saja kampus yang nyaman, fasilitas belajar yang serba bagus dan pastinya staf pengajar yang berkualitas. Lalu ketiga adalah gengsi dan kebangaan jika anda lulus. Apakah tahun ini anda juga yang lulus tes tertulis STAN 2015, jangan gembira atau kecewa dulu karena semua informasi lengkapnya bisa dilihat pada file yang dapat anda download di bawah ini.

Download lampiran pengumuman (per kota/lokasi) :
1. Jakarta          10. Lampung    19. Pontianak
2. Aceh              11. Cimahi         20. Banjarmasin
3. Medan          12. Semarang    21. Balikpapan
4. Padang         13. Yogyakarta  22. Manado
5. Pekanbaru   14. Surabaya     23. Palu
6. Batam          15. Malang         24. Makassar
7. Jambi           16. Denpasar     25. Ambon
8. Bengkulu     17. Mataram     26. Sorong
9. Palembang  18. Kupang        27. Jayapura

Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus Tes Tertulis (TPA dan TBI) di atas akan mengikuti jadwal Tes Kesehatan dan Kebugaran STAN 2015 yang diadakan pada tanggal 14 sampai 16 September 2015. Tentu saja masing-masing peserta akan mendapatkan informasi kapan waktu yang diharuskan datang dari berita yang ada di pengumuman lulus PKN STAN 2015.

Apakah anda adalah yang lulus pada pengumuman hasil tes tertulis STAN 2015 di atas? Kalau iya maka siapakan diri anda sejak sekarang atau sejak anda membaca informasi tersebut karena walau persaingan sudah tak lagi ketat tapi kesiapan mental dan psikis akan sangat menentukan ansib anda ke depan. Berani maju sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Administrasi Negara berarti berani berbuat untuk negeri ini, anda harus bisa menjadi salah satu pilar peruabaha dan jangan ikut-ikut mengambil uang negara jika saatnya nanti tiba anda akan punya kesempatan tersebut. Data di atas KabarGue dapatkan dari situsnya STAN, yang lulus bisa follow twitter resmi mereka di @usmstan 🙂 dan sekian kabar kami.

error: