Nama dan Nomor Urut Calon Bupati Jember Pilkada 2015

Nama dan Nomor Urut Calon Bupati Jember Pilkada 2015 – Anda kenal dengan salah satu artis kenamaan sekaligus anggota DPR yaitu Anang Hermansyah? Beliau adalah suami dari Ashanty dan mantan suami dan Krisdayanti, keduanya juga adalah selebritis. Tapi kalau banyak yang belum mengenal daerah Jember mungkin anda adalah bukan orang Jawa bagian timur dan bukan penggemar dari mas Anang sapaang akrabnya karena daerah ini adalah kota asal sang legislator.

Tahun ini adalah tahunnya Pilkada serentak gelombang pertama dimana ada sekitar 300 lebih daerah yang menggela pemilihan kepala daerah baik itu yang tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota. Jember adalah salah satu yang menggelar Pemilukada serentak tahun 2015. Sudah ada calon Bupati dan Wakil Bupati Jember 2015 yang diloloskan oleh KPUD setempat dan pengundian nomor urut calon juga sudah dilakukan bahkan kini sudah memasuki masa kampanye.

Daftar Nama dan Nomor Urut Calon Bupati Jember Pilkada 2015

Dan bagi sahabat KabarGue yang merasa terdaftar dalam daftar pemilih tetap di Jember tapi belum mengetahui daftar pasangan Cabup-Cawabup Pilkada Jember 2015, KabarGue sudah punya jawabannya untuk anda. Mereka adalah pasangan Sugiarto-Mochammad Dwi Koryanto dan pasangan Faida-Abdul Muqit Arief. Bagaimana dengan pasangan ini? Apakah sudah memenuhi aspirasi anda selama ini? Jika tidak jangan kecewa dulu tapi laporkanlah kepada wakil rakyat anda yang ada di DPRD telah menentukan keduanya menjadi calon, tentu saja setelah diverifikasi oleh KPU Daerah Jember.

Dukungan pada nama Calon Bupati Jember 2015 ini datang dari dua koalisi partai. Pasangan Sugiarto-Mochammad Dwi Koryanto didukung oleh Partai Gerindra, PKS, PKB, Golkar, Demokrat dan PPP yang dominan merupakan partai dari Koalisi Merah Putih atau KMP. Sedangkan pasangan Faida-Abdul Muqit Arief didukung oleh Nasdem, PDIP, PAN dan Hanura yang didominasi oleh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat atau KIH. Mungkin yang bertukar tempat adalah antara PAN dan PPP yang tidak berada pada koalisi yang semestinya.

Lantas bagaimana dengan nomor urut Calon Bupati Jember Pilkada 2015, ini juga perlu diketahui oleh anda yang akan jadi pemilih pada 9 Desember medantang. Nomor urut satu adalah nomor untuk calon bupati Sugiarto-Mochammad Dwi Koryanto, sedangkan nomor urut dua adalah Faida-Abdul Muqit Arief. Pengundian siapa yang 1 atau 2 menggunakan koin Rp 500 karena jumlah cabup-cawabup Jember tahun ini hanya dua pasang. Mungkin anda penasaran dengan kabar Pilkada di daerah lain, ada kabar daftar nama calon Bupati Maros 2015 yaitu salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan yang juga akan ikut pemilukada serentak tahap pertama tahun ini bersamaan dengan di Jember.

error: