Live Streaming Konser Bon Jovi di Jakarta 11 September 2015

Live Streaming Konser Bon Jovi di Jakarta – Hari ini, Jum’at 11 September 2015 masyarakat pecinta musik rock di tanah air akan menikmati satu penampilan paling ditunggu di Gelora Bung Karno yaitu konser salah satu legenda musik rock dunia. Ini adalah penampilan kedua Bon Jovi di Indonesia, karena 20 tahun silam mereka juga pernah menyambangi negeri ini untuk konser pertama kalinya.

Dikabarkan bahwa tiket masuk nonton konser Bon Jovi di GBK sudah sold out. Jumlah tiket yang disediakan oleh promotor adalah 40 ribu lembar dengan harga yang bervariasi. Tiket dijual dengan harga termahal yaitu Rp 3.500.000 untuk VIP, yang sedang-sedang saja adalah Festival A seharga Rp 1.250.000 dan Festival B seharga Rp 950.000. Dan bagi yang dananya menipis juga kebagian tiket seharga Rp 750.000 untuk Lower Tribune dan Upper Tribune yang dijual seharga Rp 500.000.

Live Streaming Konser Bon Jovi di GBK Jakarta

Jika melihat animo masyarakat di ibukota dan yang datang dari berbagai kota untuk nonton koser grup rock 80an ini, rasanya tiket sebanyak 40 ribu itu tidak cukup banyak. Pasti banyak yang tidak kebagian, tapi banyak pula yang tidak mampu beli tiketnya. Ada siaran langsung konser Bon Jovi di Indosiar yang bisa anda saksikan untuk mengobati kekecewaan. Tapi jadwal jam tayang konser Bon Jovi baru bisa anda saksikan sehari setelah konser di GBK yaitu pada tanggal 12 September mulai pukul 23:00 WIB.

Sahabat KabarGue yang ingin nonton Bon Jovi live in concert bisa menyaksikan melalui live streaming Indosiar. Menurut informasi yang KabarGue terimas, persiapan konser di GBK sudah sangat sempurna dan 100 persen sap digelar. Hari juma’at sore seluruh penonton yang memiliki tiket sudah menyerbu GBK, loket pergantian tiket sudah dibuka sejak puul 15:00 namun baru bisa masuk stadion pada pukul 17:00. Pihak promotor konser Bon Jovi berharap semua penonton bisa tertib. Menariknya konser malam ini juga akan dibuka oleh penampilan penyanyi Indonesia, Judika.

Pastinya banyak yang kagum pada grup rock ini, Bon Jovi kabarnya minta untuk disiapkan 900 cangkir kopi hitam serta 425 porsi makanan. Mengapa Kopi? Ini merupakan permintaan yang wajib tersedia pada setiap konser Bon Jovi adalah musisi antirokok dan anti alkohol. Ini patut jadi contoh musisi Indonesia terutama yang masih muda.

error: