Live Streaming dan Skor Akhir Persib vs Persiba Piala Presiden 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Persib vs Persiba – Duep pertama dilakoni Maung Bandung malam ini di Grup A Piala Presiden 2015, lawannya tak tanggung yaitu salah satu tim ISL asal pulau Kalimantan yaitu klub berjuluk Beruang Madu. Laga ini digelar malam hari setelah laga Persebaya vs Martapura FC yang berkesudahan dnegan skor 0-0.

Kick off pertandingan dimulai beberapa menit setelah jam 18:00 WIB, dan ada siaran langsung yang bisa anda saksikan di Indosiar. Banyak pengamat sepakbola yang menjagokan tuan rumah Grup A akan menang dengan mudah karena persiapan yang lebih matang dibanding sang lawan yang datng dari Borneo. Laga ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung menurunkan tim juara ISL 2014 musim lalu minus andalannya yaitu Konate Makan.

Live Streaming dan Skor Akhir Persib vs Persiba Piala Presiden 2015

Bagi sahabat KabarGue yang ingin menyaksikan pertandingan ini, anda bisa mencoba live streaming Persib vs Persiba Balikpapan malam ini melalui link streaming resmi milik Indosiar. Silahkan anda akses di http://tv.liputan6.com/watch/indosiar karena laga ini sangat menarik. Bandung memang diunggulkan pada laga ini tapi Balikpapan punya catatan bagus saat bertemu klub kota kembang dan mereka pernah menang di Jalak Harupat.

Dari sisi rekor pertemuan memang membuat kedua tim tidak ada yang superior, laga perdana bagi keduanya di Grup A Piala Presiden edisi pertama mungkin agak sulit. Dan Persib berharap tak senasib Persija yang kalah di laga pertamnya atau senasib dengan Arema yang harus bermain imbang di laga pertama. Atep dan kawan-kawan tentu ingin kemenangan besar seperti yang diraih PSM atau minimal menang tipsi seperti raihan SFC.

Anda yang ingin mengetahui hasil pertandingan Persib vs Persiba Balikpapan 2 September 2015, silahkan simak live score Piala Presiden 2015 di bawah.

Skor akhir Persib vs Persiba 2-9-2015:

FT -PERSIB BANDUNG VS PERSIBA BALIKPAPAN (4-0)

*update score – skor terkini – skor sementara – skor terbaru

Nantikan pula review dan video gol Persib vs Persiba Balikpapan di Grup A Piala Presiden hari Rabu. Inilah reviewnya, di babak pertama Maung Bandung unggul 2 gol melalui lesatan cantik Ilja Spasojevic yang memanfaatkan sodoran manis M. Ridwan, gol kedua Spaso lahir dari sodoran tendangan bebas Firman Utina di kanan gawang Persiba.

Dua gol tambahan di babak kedua juga hadir dengan sangat bagus, gol ketiga bagi Persib lahir melalui Zulham Zamrun dan gol keempat disumbangkan Atep. Kedua pemain ini masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Sebenarnya Persib bisa menambah satu gol lagi andainya pinalti yang dieksekusi Spaso tidak ditepis kiper Persiba. Untuk sementara Persib memuncaki klasemen Grup A Piala Presiden 2015.

error: