Juara X Factor Tadi Malam 11 September 2015

Juara X Factor Tadi Malam 11 September 2015 – Akhirnya konser result show sudah digelar dan persaingan dua finalis berlangsung sangat meriah. Disaksian banyak penonton dan juga ada sejumlah bintang tamu yang hadir seperti Mikha Angelo bersama The Overtunes dan tak ketinggalan juara 1 X-Factor Indonesia edisi pertama yaitu Fatin Sidqia Lubis.

Clarisa dan Jebe & Petty adalah peserta yang tampil di babak final edisi kedua kali ini, mereka juga punya kualitas bagus di vokal dan aksi panggung. Selain itu mereka juga masih muda dan punya peluang untuk menjadi bintang seperti halnya Fatin yang kini sukses di blantika musik tanah air. Tapi perjalanan baru dimulai bagi mereka alumni musim kedua ini. Bahkan juara tiga dan seterusnya juga berpeluang untuk jadi tenar seperti halnya Mikha yang sukses dengan band yang digarap bersama saudara-saudaranya.

Siapa Juara X Factor Tadi Malam 11 September 2015

Lantas siapa yang juara X-Factor Indonesia 2015? Jawabannya adalah Jebe & Petty. Dia adalah anak didik Rossa dari kategori grup. Kedua gadis cantik ini awalnya tidak masuk dalam peserta unggulan, namun ternyata di pertnagahan kompetisi hingga akhir tadi malam mampu memberi sesuatu yang berbeda kepada penonton yang tentunya tertarik memberi dukungan. Ada hampir tiga jutaan vote yang masuk melalui SMS dan Google Plus, ternyata dukngan untuk dua gadis blasteran ini yang paling banyak dibanding finalis lainnya yaitu Clarisa dari kategori girls yang dimentori Afghan.

Pemenang X Factor Indonesia 2015 sudah diketahu yaitu Jebe & Petty, mereka yang meraih juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan hadiah mobil. Itu artinya Desy jga mendapatkan hadiah tersebut karena wanita asal NTB ini adalah pemenang ketiga di ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut. Awalnya banyak yang menjagokan Desy untuk jadi juara 🙂

Hasil result show X Factor tadi malam bukan jadi satu-satunya hal yang menarik, kehadiran para bintang tamu dari pesera X-Factor edisi pertama sangat menghibur. Ada nama-nama seperti Isa Raja, Alex Rudiart, Agus Hafiludin dan Nu Deminsion yang pernah membuat kita terhibur beberapa tahun silam di panggung yang sama. Tak lupa ada duet antara Jebe & Petty dengan Ahmad Dhani lalu ada penampilan Clarisa yang berduet dengan Bebi Romeo yang juga keren di final X Factor 11 September 2015 tadi malam.

error: