Jadwal Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015

Jadwal Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015 – Salah satu klub yang selalau jadi lawan tangguh bagi klub-klub ISL lainnya adalah tim berjukuk Laskar Wong Kito ini. Musim ini mereka dibesut oleh pelatihvkawakan Benny Dollo yang mampu memadukan pemaib muda dan senior dalam sebuah tim yang cukup bagus.

Bertanding di turnamen sekelas Piala Presiden tentu saja mennjadi tantangan tersendiri dibalik minimnya pemain berkuakitas yang kembali setelah masa kelam akibat pembekuan PSSI oleh Menpora. Beruntung mereka masih bisa ikut di turnamen berhadiah hingga 3 Milyar bagi sang juara dan ada match fee 600 juta per tim tersebut. Ini bisa jadi solusi keuangan terbaik pada saat kompetisi resmi PSSI terhenti secara terpaksa yang salah satu faktornya akibat tidak ada izin dari pihak Kepolisian, miris.

Lawan di Grup B cukup tangguh, tuan rumah Arema tentu saja yangvpaling diunggulkan di grup ini. Jangan lupa Persela juga adalah kuda hitam yang sering merepotkan dan PSGC sebagao satu dari tiga tim Divisi utama di turnamen ini layak diwaspadai walau tak punya sejarah bagus menghadapi klub-klub IsL kecuali sering berujicoba dengan Persib.

Jadwal lengkap Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015

Jika sahabat ingin melihat aksi para idola, ada siaran langsung di Indosiar dan inilah jadwal lengkap SFC di Piala Presiden 2015.

Selasa, tanggal 1 September 2015
15:00 WIB – Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis

Sabtu, tanggal 5 September 2015
15:00 WIB – Persela Lamongan vs PSGC Ciamis

Rabu, tanggal 9 September 2015
15:00 WIB – Sriwijaya FC vs Persela Lamongan

Jadwal SFC di 8 besar Piala Presiden

Leg 1: Persebaya vs Sriwijaya FC yaitu tanggal 20 September 2015

Leg 2: Sriwijaya FC vs Persebaya yaitu tanggal 27 September 2015

Jadwal main SFC di Piala Presiden 2015 cukup penting bagis pendukung fanatinya dan mungkin saja anda adalah salah satunya yang sudah tak sabar melihat kemenangan bagi tim kesayangan. Dahaga para supporter memangs udah sangat terasa, kerinduan akan atmosfer ala ISL tak terbendung lagi dan inilah momentum tepat untuk beraksi sebagai supporter damai dan kreatif..

Momentum baik bagi sepakbola nasional, jika Piala Presiden sukses maka mungkin saja ISL kembali digelar Oktober nanti saat izin kepolisian dikantongi PT Liga Indonesia. Kembali ke turnamen, di Grup D ada PSM yang bisa jadi akan menjadi lawan SFc di babak berikutnya. Intip jadwal PSM Makasaar di Piala Presiden 2015 dan tetap berdoa serta beri dukungan ke SFC agar tampil baik di Grup B.

error: