Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di RCTI dan beIN Sport

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions – Ada yang menarik musim ini dari UEFA Champions League karea klub La Liga diwakili oleh lima tim, hal itu tentu saja membuktikan bagaimana superiornya tim Liga Spanyol musim lalu di ajang Eropa. Hal tersebut berbanding terbalik dengan pencapaian klub Belanda dan Italia yang menurun wakilnya di babak utama.

Peluang klub-klub untuk juara di UCL musim 2015-2016 masih terbuka dan hampir tiap tim besar masih berpeluang juara. Sebut saja yang terdepan seperti Juventus dan Barcelona finaslis musim lalu, lalu ada Real madrid, Bayern Munchen serta duo Manchester. Tapi jangan sepelekan klub lain yang juga punya kualitas bagus seperti Chelsea dan Arsenal. Dari prediksi ini juga membuktikan kalau sebenarnya kualitas klub Liga Inggris tak kalah dari La Liga.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di RCTI dan beIN Sport

Bagaimana dengan jadwal Liga Champions dini hari nanti? Informasi tersebut akan KabarGue sajikan di sini setiap pekan, dan anda yang ada di Indonesia tak perlu khawatir karena RCTI dan tv berbayar akan menyiarkan sejumlah pertandingan pilihan. Berikut jadwal lengkapnya untuk anda yang gila bola dan ini bisa anda saksikan pula melalui live streaming Liga Champions di inetrnet.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di RCTI :

Rabu dini hari tanggal 16 September 2015
01:45 WIB – Juventus vs Manchester City

Rabu dini hari tanggal 16 September 2015
01:45 WIB – PSV Eindhoven vs Manchester United

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di beIN Sport :

Kamis dini hari tanggal 17 September 2015
01:45 WIB – Roma vs Barcelona

Kamis dini hari tanggal 17 September 2015
01:45 WIB – Olympiakos vs Bayern Munchen

Semoga saja informasi jadwal live Liga Champions malam ini di atas bisa bermanfaat untuk sahabat KabarGue yang kuat untuk begadang. Sekedar informasi tambahan bahwa tidak ada laga UCL yang ditayangkan di awal malam, sejak dahulu sudah pasti di jam 01:45 dan itu tidak menjadi masalah demi kenyamanan penonton di seluruh dunia.

Sekarang banyak penggemar yang mulai berbicara siapa yang akan tampil sebagai juara musim ini, rasanya klub-klub yang secara tradisional punya nasib baik di ajang ini akan terus berjaya. Tapi kuda hitam juga patut diwaspadai, dan yang keluar sebagai pemenang di akhir atau di laga final tak lepas dari ulasan KabarGue di awal tadi.

error: