Jadwal Semi Final Piala Presiden 2015

Jadwal Semi Final Piala Presiden 2015 – Duel menarik akan tersaji dari babak empat besar penyelenggaraan turnamen paling panas tahun ini dalam kancah sepakbola Indonesia. Dibalik kegelisahan para pemain karena nasib mereka yang tidak menentu dalam mencari rezeki akibat pembekuan PSSI oleh Menpora dan jatuhnya sanksi dari FIFA akibat pembekuan tersebut, ini menjadi tontonan sekaligus pembuktian dari para pelaku kulit bundar di tanah air.

Sudah ada empat tim yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden yaitu Mitra Kukar, Persib Bandung, Sriwijaya FC dan Arema Cronus. Perjalanan keempatnya untuk sampai pada fase tersebut sangat sulit dan panas dalam dua pertandingan terutama di leg kedua. Sebut saja laga antara PSM Makassar menjamu Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta yang diwarnai kericuhan penonton di tribun. Lalu aksi walk out yang dilakukan Bonek FC (sebelumnya Persebaya United) akibat dari ketidak puasan terhadap kinerja wasit yang memberi hukuman pinalti padahal pemainnya tidak melakukan pelanggaran berupa handball karena mengenai dada yang dibuktikan dengan video rekaman ulang.

Jadwal Semi Final Piala Presiden 2015

Jika di awal turnamen banyak pihak yang memberi apresiasi karena pertandingan berlangsung menarik tapi masih dalam batas normal, ternyata suhu pertandingan meningkat ketika fase knock out digelar dan celakanya para wasit tidak bisa bekerja secara baik ditambah penonton dan pemain yang belum deawasa dalam menyikapi pertandingan. Terlepas dari semua itu kita masih terhibur dan rasanya sangat layak untuk kembali menonton pertandingan semifinal Piala Presiden yang akan dimulai 3 Oktober mendatang yang mungkin akan kembali memainkan sistem home and away.

Jadwal selengkapnya akan KabarGue update setelah ada hasil drawing semifinal Piala Presiden oleh panitia yang baru digelar pada 29 September di salah satu hotel di Jakarta. Bagi yang penasaran dengan siapa top skor Piala Presiden 2015, ada dua pemain nasional yang mampu unjuk gigi dan mereka berasal dari dua klub besar yang punya penggemar fanatik dan kedua klub tersebut punya kostum kebesaran berwarna biru.

SEMIFINAL LEG 1

tanggal 3 Oktober 2015: Arema Cronus vs Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan

tanggal 4 Oktober 2015: Mitra Kukar vs Persib di Stadion Haji Imbut

SEMIFINAL LEG 2

Dari diskusi dengan beberapa supporter yang timnya gagal melaju ke semifinal, mereka menjagokan Persib atau Arema yang menjadi juara. Apakah keduanya akan bertemu di semifinal, semoga saja tidak karena itu berarti ada final dini yang terjadi.

error: