Jadwal 8 Besar Piala Presiden Sistem Home dan Away

Jadwal 8 Besar Piala Presiden – Sahabat KabarGue yang tim favoritnya lolos ka perempat final patut berbangga dan merasa bersyukur karena masih akan menikmati hiburan menarik dari lapangan hijau. Nantinya laga akan digelar dalam dua leg karena sistem yang dipakai pada fase ini adlah home dan away.

Bagi anda yang belum mengetahui hasil drawing 8 besar Piala Presiden, tadi sore sudah dilakukan undian oleh panitia dengan menghadirkan seluruh manajer tim yang telah lolos. Klub Persib Bandung teryata bertemu Pusamania Bornoe FC. Lalu Arema berjumpa Bali United yang merupakan juara Grup C, sedangkan PSM Makassar akan bertemu Mitra Kukar. Lawan Sriwijaya FC yang menjadi juara grup B adalah Persebaya yang merupakan runner yp grup A. Jika melihat seluruh laga maka peluang lolos sama-sama berpeluang bagi seluruhnya, bahkan Persib yang meraih poin sempurna pun tidak boleh menganggap remeh PBFC karena juga punya tim yang solid.

Jadwal 8 Besar Piala Presiden

Kapan babak 8 besar Piala Presiden digelar? Jawabannya ada di bawah ini.

Jadwal 8 besar Mitra Kukar vs PSM leg 1 tanggal 19 September 2015 di Stadion Aji Imbut kick off jam 15:00, dan leg 2 PSM vs Mitra Kukar di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta pada tanggal 26-9-2015 kick off pada pukul 15:00.

Jadwal 8 besar Arema vs Bali United, leg 1 tanggal 19 September 2015 di Stadion Kanjuruhan (kick off 18:00). Laga leg 2 Bali United vs Arema Cronus di Stadion Dipta Gianyar pada 27/9/2015 jam kick off juga pada 18:00.

Jadwal 8 besar PBFC vs Persib leg 1 tanggal 20 September 2015 yang akan kick off pada jam 18:00, dan leg 2 Persib vs Pusamania Borneo FC tanggal 26 September yang kick off masih di jam 18:00.

Jadwal 8 besar Persebaya vs Sriwijay FC leg 1 tanggal 20 September 2015 (kick off: 15:00), dan leg 2 Sriwijaya FC vs Persebaya tanggal 27 Sep 2015 (kick off: 15:00).

Bagi sahabat KabarGue yang ingin menyaksikan laga kandang tim yang didukung bisa langsung cek tiket yang dijual di stadion masing-masing saat laga akan digelar sesuai jadwal di atas. Namun kalau anda ingin nonton laga tandang atau hanya nonton di rumah bisa lihat siaran langsung di Indosiar atau tv lain yang mungkin membeli hak siar pertandingan Piala Presiden selanjutnya.

Melihat kekuatan masing-masing tim yang lolos ke babak 8 besar, yang paling berpeluang untuk menjadi kampiun adalah Maung Bandung yang juga merupakan juara di ISL 2014 yang lalu. Lalu ada Arema, PSM dan juga Pusamania Borneo FC yang soliditas timnya cukup bagus. Kemudian peluang berikutnya Bali United, SFC, Persebaya serta Mitra Kukar. Semuanya punya pemain bagus, bahkan dua klub yang dulu punya pemain berkualitas seperti Persipura dan Semen Padang kini pemainnya banyak yang hijrah ke tim yang lolos ke quarter final Piala Presiden 2015.

error: