Hasil Liga Champions Tadi Malam 29-30 September 2015

Hasil Liga Champions Tadi Malam 29-30 September 2015 – Pertandingan babak kualifikasi grup UEFA Champions League semalam berlagsung sangat menarik, ada beberapa tim yang kesulitan untuk menang dan bahkan ada klub yang diunggulkan justru kalah dan mirisnya menelan kekalahan di kandang sendiri. Di lain pihak ada klub besar yang dengan mudahnya meraih kemenangan dengan skor besar.

Barca adalah salah satu contoh tim yang baru meraih kemenangan di menit akhir, sedangkan The Gooners harus mengakui keunggulan tamunya di Emirates Stadium. Laawatan anak asuh Jose Mourinho ke markas mantan klub asuhannya pun berbuah pahit, The Blues kalas tipis di kandang klub Liga Portugal. Ada tiga tim tuan rumah yang kalah di kandang sendiri termasuk wakil Israel di Liga Champions musim ini.

Hasil Liga Champions Tadi Malam 29-30 September 2015

Bagaimana nasib klub favorit anda? Inilah hasil pertandingan UCL tadi malam yang KabarGue rangkum untuk sahabat bola.

  • Skor akhir Barcelona vs Bayer Leverkusen (2-1)
  • Skor akhir BATE vs AS Roma (3-2)
  • Skor akhir Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb (5-0)
  • Skor akhir Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv (0-2)
  • Skor akhir Arsenal vs Olympiakos Piraeus (2-3)
  • Skor akhir Olympique Lyon vs Valencia (0-1)
  • Skor akhir Porto vs Chelsea (2-1)
  • Skor akhir Zenit vs Gent (2-1)

Laga di atas adalah merupakan laga dari Grup E, F, G dan H, tentu saja update klasemen Liga Champions terbaru 30-9-2015 telah KabarGue perbaharui. Barca memuncakin perolehan poin di Grup E, sedangkan Grup F dikuasai sepenuhnya oleh sang juara Bundesliga, Bayern Munchen yang sangat superior bagi tim lainnya di grup tersebut.

Persaingan yang agak seimbang terjadi di grup lainnya, di Grup G misalnya Kyev dan Porto sama-sama mengoleksi poin 4 dan memimpin klasemen, dibawahnya ada Chelsea dengan tiga poin. Lalu di Grup H, walau wakil Liga Rusia yaitu Zenit Petersburg memimpin sementara dengan 6 poin tapi bukan tidak mungkin Valencia dan Lyon d matchday berikutnya mampu kembali unjuk gigi di level Eropa dan mengembalikan kejayaan mereka di masa silam. Nantikan pula laga Grup A sampai D nanti malam dan kabar berita terbarunya di KabarGue.Com.

error: