Hasil Liga Champions Tadi Malam 16-17 September 2015

Hasil Liga Champions Tadi Malam 16-17 September 2015 – Matchday pertama UEFA Champions League telah selesai digelar digelar beberapa menit yang lalu dan hasilnya ada sedikit kejutan karena ada salah satu tim unggulan yang tertahan akibat kalah dan harus berbagi angka dengan lawan.

Kita awali dari Grup E, wakil Bundesliga sukses menang besar di kandang sendiri. Skor akhir Bayer Leverkusen vs BATE adalah 4-1. Sedangkan di ibukota Italia skor akhir Roma vs Barcelona tadi malam berakhir imbang 1-1. Untuk sementara Bayer yang memimpin perolehan poin di grup ini, Roma dan Barca berada di posisi dua dan tiga.

Hasil Liga Champions Tadi Malam 16-17 September 2015

Bergeser ke hasil di Grup F, ternyata nasib sial menghampiri pasukan meriam London. Anak asuk Arsene Wenger takluk dari lawatannya ke kandang klub Kroasia, skor akhir Dinamo Zagreb vs Arsenal tadi malam adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sedangkan laga lainnya d grup ini sukses dimenangi dengan mudah oleh juara Bundesliga musim lalu, skor akhir Olympiakos Piraeus vs Bayern Munchen adalah 0-3 untuk sang tamu.

Bagaimana nasib tim di Grup G, ternyata wakil Liga Inggrs yaitu anak asuh Jose Mourinho mampu tampil cemerlang dengan meraih kemenangan yang cukup telak atas wakil Israel. Skor akhir Chelsea vs Maccabi Tel Aviv adalah 4-0. Laga lainnya di grup ini adalah duel mantan klub Mourinho ketika masih di Portugal, skor Dynamo Kive vs FC Porto berkesudahan dengan hasil imbang 2-2. Anda bisa update klasemen sementara Liga Champions 2015-2016 untuk melihat perolehan poin setiap tim secara lengkap di tiap grup.

Grup terakhir yang mementaskan laga semalam adalah Grup H, empat tim yang bertanding juga menampilkan duel menarik. Hasil pertandingan UCL tadi malam di grup ini dimenangi oleh dua tim tamu, skor akhir Olympiakos Piraeus vs Bayern Munich adalah 0-3 dan skor Valencia vs Zenit Petersburg adalah 2-3. Munchen memimpin grup ini dan Zenit di bawahnya.

error: