Hasil Liga Champions Tadi Malam 15-16 September 2015

Hasil Liga Champions Tadi Malam 15-16 September 2015 – Akhirnya matchday 1 fase grup UEFA Champions League digelar pekan ini dan semalam sudah ada beberapa tim yang melakoni laga perdana mereka di grup masing-masing. Pada Rabu dini hari yang memainkan laganya adalah grup A, B, C dan D.

Dari Grup A dua tuan rumah berhasil merebut kemenangan, skor akhir PSG vs Malmo FF berakhir 2-0. Sedangkan laga di Santiago Bernabeu juga dimenangi anak asuh Benitez, skor akhir Real Madrid vs Shakhtar Donetsk tadi malam adalah 4-0 dan Ronaldo kembali mencetak gol banyak di laga tersebut. Tiga gol disumbangkan CR7 dan satu gol lainnya oleh Karim Benzema.

Lanjut ke Grup B, skor PSV vs Manchester United tadi malam mengejutkan banyak penggemar The Red Devils. Sempat unggul lebih dulu melalui Memphis Depay ternyata tuan rumah mampu membalikkan keadaan di akhir laga menjadi 2-1. Wakil Bundesliga yang menjamu wakil Rusia juga menang di kandang sendiri, skor Wolfsburg vs CSKA Moskow adalah 1-0. Sudah empat tuan rumah menang, bagaimana nasib tuan rumah lainnya dini hari tadi malam?

Hasil Liga Champions Tadi Malam 15-16 September 2015

Ternyata di Grup C nasib berbeda dialami wakil Turki yang juga jadi tuan rumah, skor akhir Galatasaray vs Atletico Madrid tadi malam adalah 0-2 untuk untuk sang tamu. Tapi laga lainnya di grup ini masih dimenangi oleh tim home, skor Benfica vs Astana adalah 2-0. Mungkin sebagian penggemar bola di Indonesia kecewa karena tidak dapat memilih laga yang tayang di tv karena hanya satu laga setiap malam di RCTI, silahkan baca juga jadwal live Liga Champions di RCTI.

Satu lagi grup yang tersisa yaitu Grup D, kejutan juga terjadi di Etihad Stadium. The Citizen sempat unggul namun berbalik kalah di akhir laga. Skor akhir Manchester City vs Juventus tadi malam adalah 1-2 untuk wakil Serie A di Liga Champions. Bagi sahabat KabarGue yang penasaran dengan posisi masing-masing tim di tabel perolehan poin, silahkan intip klasemen sementara Liga Champions 2015-2016 yang KabarGue update di posting berikutnya. Laga lainnya di Grup D antara wakil La Liga menjamu wakil Bundesliga sukses dimenangi tuan rumah, skor akhir Sevilla vs Borussia Monchengladbach adalah 3-0.

Bagimana dengan nasib tim yang baru akan main nanti malam, silahkan dilihat juga jadwal Liga Champions dini hari nanti malam 17-9-2015 yang juga menyajikan delapan laga dan dua diantaranya bisa disaksikan melalui layar kaca di Indonesia.

error: