Hasil Drawing Undian Semifinal Piala Presiden 2015

Hasil Drawing Undian Semifinal Piala Presiden 2015 – Setelah babak delapan besar dilalui dengan beragam kontroversinya, kini empat tim bersiap menyambut babak empat besar yang beberapa hari lagi digelar. Undian ini kembali digelar di salah satu hotel di Jakarta dan pastinya akan diliput sejumlah media nasional.

Sejumlah penggemar bola mungkin agak kecewa dengan aksi walk out pemain Bonek FC saat dijamu Sriwijaya FC di leg kedua, selain mengecam aksi tersebut banyak orang yang juga mengecam wasit yang telah salah menilai kejadian dan juga seorang pemain depan SFC yang mengangkat tangan memberi isyarat handball juga bisa dikatakan tidak profesional dalam bertanding. Semua pihak seharusnya menunjung fair play, dan harapan kita di semi final nanti fair play itu dijunjung tinggi untuk menciptakan suasana kondusif dalam pertandingan.

Hasil Drawing Undian Semifinal Piala Presiden 2015

Ada kabar kalau nantinya kembali akan digelar laga home dan away di babak semifinal, tapi itu masih menunggu hasil undian semi final Piala Presiden yang baru akan diadakan di Hotel Century Park, Jakarta pukul 15.00 WIB. Mungkin ada siaran langsung di Indosiar dan pihak Mahaka Sports seperti yang lalu-lalu pastinya akan mengemasnya secara profesional, dan semoga berjalan lancar.

Berikut adalah hasil drawing babak semi final Piala Presiden untuk anda yang timnya lolos ataupun yang timnya gagal.

SF1: AREMA CRONUS VS SRIWIJAYA FC

SF2: PERSIB VS MITRA KUKAR

Empat tim yang lolos ke fase ini adalah tim yang punya sejarah bagus dalam ISL beberapa musim terakhir. Sebut saja Maung Bandung yang mampu juara ISL 2014, Singo Edan, Laskar Jakabaring dan juga Tim Kutai Kartanegara juga punya pemain bagus untuk bersaing lolos ke partai puncak. Jangan lupa catat jadwal semi final Piala Presiden 2015.

Sekedar info, Bonek FC yang kalah WO dari SFC juga akan dijatuhi sanksi berupa denda uang oleh pihak Mahaka Sports selaku panitia. Sanksi tersebut jumlahnya tak sedikit karena minimal 100 juta rupiah, beruntung Bonek FC punya deposit uang di panitia yang merupakan match fee dari laga-laga sebelumnya yang sengaja didepositkan untuk membayar denda di kemudian hari. Nampaknya pihak PSSI atau PT Liga Indonesia patut mencontoh cara ini untuk memberi sanksi kepada klub peserta liga nantinya jika Menpora sudah insyaf untuk mencabut pembeuan PSSI dan Polisi mau memberi izin pertandingan yang tidak masuk akal dilarang-larang padahal itu untuk kepentingan nasional.

error: