Hasil Drawing Undian 8 Besar Piala Presiden 2015

Hasil Drawing Undian 8 Besar Piala Presiden 2015 – Setelah babak penyisihan grup digelar dengan sukses di empat kota berbeda dalam empat grup yang masing-masing menampilkan juara grup adalah tuan rumah kecuali Arema yang harus puas sebagai runner up, selanjutnya masyarakat pecinta bola nasional akan menyaksikan laga yang makin menarik di perempat final dimana laga akan digelar dengan sistem home dan away.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa yang menyelenggarakan Piala Presiden ini adalah Mahaka Sports, dan dibalik Mahaka Sports ada nama Bapak Erick Tohir yang memang cinta dengan bola. Beliau adalah pemilik saham mayoritas klub Serie A Inter Milan saat ini. Jadi kalau anda mendengar atau membaca kabar bahwa turnamen bergengsi ini digelar oleh Menpora atau Tim Transisinya maka itu adlaah tidak benar. Semoga anda tidak sesat dengan berita yang salah dan tetap mendukung tim kesayangan bermain di liga yang diakui FIFA nantinya andainya ISL kembali bergulir.

Hasil Drawing Undian 8 Besar Piala Presiden 2015

Jadwal pengundian 8 besar Piala Presiden adalah pada hari ini, Jum’at tanggal 11 September 2015. Agak mirip dengan Liga Champions ya? UCL juga sering diadakan di hari Jum’at :). Di Indosiar ada siaran langsung drawing perempat final Piala Presiden yang bisa anda saksikan mulai sekitar jam 3 atau jam 4 sore. Tapi kalau anda tidak menyaksikan atau melewatkan momen tersebut maka anda bisa lihat info terbarunya di bawah.

Seluruh tim yang lolos dibagi dalam dua pot, empat tim juara grup akan berada di pot 1 dan tidak akan saling bertemu. Pot 2 diisi oleh tim runner up, jadi yang akan ketemun nantinya adalah pot 1 vs pot 2. Inilah hasil drawing 8 besar Piala Presiden 2015 selengkapnya untuk anda.

Pot 1: Persib, Sriwijaya FC, Bali United, PSM Makassar

Pot 2 : Persebaya, Arema Cronus, Mitra Kukar, PBFC

Hasilnya adalah…..

Persib Bandung vs Pusamani Borneo FC

Bali United vs Arema Cronus

PSM Makassar vs Mitra Kukar

Sriwijaya FC vs Persebaya

Sayangnya Persija dan PBR yang kini jadi Persipasi Bandung Raya gagal lolos, ini berarti mengurangi sedikit animo pennton di kedua kota yang jadi basis penonton kedua klub tersebut yaitu Jakarta dan Bekasi. Siapapun yang lolos ke fase ini, pemainnya masih berpeluang untuk menjadi top skor Piala Presiden 2015. Kesempatan itu ada pada Zulham Zamrun milik Persib, Lancine Kone di Arema dan juga Pedro Javier di kubu Persebaya. Semoga hasil undian 8 besar Piala Presiden 2015 ini memberi hiburan yang lebih menarik lagi kepada para penggemar bola di tanah air. Dan satu lagi, kita harap Menpora segera diganti dan pengganti yang paling tepat adalah Pak Muruarar Sirait, anggota DPR RI yang juga merupakan steering committe turnamen ini.

error: