Daftar Top Skor Liga Spanyol 2015-2016

Daftar Top Skor Liga Spanyol 2015-2016 – Tak ada yang bisa menyangkal kalau kompetisi La Liga merupakan salah satu yang terbaik saat ini, bersanding dengan beberapa liga di tanah Eropa seperti Serie A, Premier League, Bundesliga, Ligue 1 dan Eredivisie. Sayangnya ada dua tim yang selalu mendominasi yaitu Barcelona dan Real Madrid yang juga populer dengan laga bertajuk El Calsico.

Dua klub tadi juga punya pemain depan yang sangat tajam, sebut saja binta besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai ikon. Namun klub medioker juga punya pemain yang bisa menjadi El Picici La Liga 2015/2016, mereka bahkan lebih potensial karena tidak terlalu banyak diincar pemain belakang lawan seperti halnya para bintang di Barca atau Madrid. Namun sulit rasanya kalau mau bersaing dengan pemain-pemain yang sudah teruji di musim sebelumnya, mungkin yang akan meraih trophy sepatu emas Primera Division musim ini kembali ke muka lama yang pernah meraihnya di musim sebelumnya.

Daftar Top Skor Sementara Liga Spanyol 2014-2015

CR7 adalah favorit karena gol yang dikemasnya di awal musim sudah menjadi bukti ketajamannya, tapi di akhir musim siapa yang bisa mengetahui. Sebagai penggemar sepakbola, tugas anda adalah mengikuti perkembangannya dan memberi dukungan bagi klub serta pemain favorit. Dan inilah top skor sementara La Liga 2015-2016 yang KabarGue selalu update terbaru untuk anda.

40 Gol
Luis Suarez – Barcelona

35 Gol
Cristiano Ronaldo – Real Madrid

26 Gol
Lionel Messi – Barcelona

24 Gol
Karim Benzema – Real Madrid
Neymar – Barcelona

22 Gol
Antoine Griezmann – Atletico Madrid

19 Gol
Gareth Bale – Real Madrid

18 Gol
Aduriz – Athletic Bilbao
Ruben Castro – Real Betis

17 Gol
Borja Baston – Eibar
Lucas Perez- Deportivo La Coruna

16 Gol
Kevin Gameiro – Sevilla
Youssef El Arabi – Granada

14 Gol
Iago Aspas – Celta Vigo

13 Gol
Agirretxe – Real Sociedad
Paco Alcacer – Valencia

Update terbaru tanggal 15 Mei 2016, pukul 09:04 WIB

Nampaknya musim ini akan ada rekor dari El Picici Liga Spanyol, apakah benar terjadi nanti? Kita tunggu saja. Tapi ada satu hal yang berbeda dengan Premier League dimana pemain sulit melebihi 30 gol, di tanah Matador hal tersebut cukup mudah. Inilah yang menyebabkan banyak penggemar bola yang menganggap kompetisi Primera Division kalah greget dengan EPL dari sisi kompetisi para striker tersubur.

Jika anda ingin lihat pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan persaingan yang mirip dengan EPL maka itu sulit terjadi. Tapi kalau dengan kompetisi di Italia masih mungkin sama, dan inilah top skor sementara Liga Italia 2015-2016 yang juga bisa anda lihat. Di negeri Pizza biasanya para penyerang lokal yang berkuasa, hal ini juga beda dengan La Liga ataupun EPl yang dikuasai pemain asing.

error: