Daftar Top Skor Liga Italia 2015-2016

Daftar Top Skor Liga Italia 2015-2016 – Siapapun yang bermain di kompetisi serie A pasti akan merasakan bagaimana ketatnya persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam urusan paling banyak mencetak gol. Hal itu terjadi setiap musim dan dialami oleh para pemain lokal serta asing tanpa mengenal kebintangan si pemain.

Bayangkan saja tak ada pemain yang mampu meraih gelar top skor dari musim ke musim, setiap musim berganti maka berganti pula para predator jagoannya. Salah satu buktinya adalah para pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Italia di posisi penyerang, selalu ada nama baru yang muncul dan itu diambil dari bagaimana ia mampu bersaing di klasemen pencetak gol terbanyak.

Pada musim 2015-2016 ini terlihat lagi nama-nama lawas muncul di papan atas, walaupun sebenarnya mereka bermain di klub yang tidak diperhitungkan untuk tampil sebagai pemenang scudetto musim ini. Apakah ada salah satu diantaranya yang merupakan idola anda? Lihat juga pemain yang akan bersinar dan siap untu membawa timnya meraih scudetto dari daftar pencetak gol terbanyak ini. Dan inilah daftar top skor Serie A musim 2014-2015 yang terbaru diupdate oleh tim KabarGue.com :

Daftar Top Skor Sementara Serie A Liga Italia 2015-2016

29 Gol
Gonzalo Higuain – Napoli

14 Gol
Carlos Bacca – AC Milan
Paulo Dybala – Juventus

12 Gol
Eder – Sampdoria
Mauro Icardi – Inter Milan

11 Gol
Josip Ilicic – Fiorentina
Lorenzo Insigne – Napoli
Massimo Maccarone – Empoli
Mohamed Salah – AS Roma
Nikola Kalinic – Fiorentina

10 Gol
Leonardo Pavoletti – Genoa

9 Gol
Miralem Pjanic – AS Roma

8 Gol
Alberto Paloschi – Chievo Verona
Andrea Belotti – Torino
Daniel Ciofani – Frosinone
Mattia Destro – Bologna

7 Gol
Antonio Candreva – Lazio
Cyril Thereau – Udinese
Federico Dionisi – Frosinone
Roberto Soriano – Sampdoria

6 Gol
Alberto Gilardino – Palermo
Emanuele Giaccherini – Bologna
Felipe Anderson – Lazio
Gervinho – AS Roma
Luis Muriel – Sampdoria
Mario Mandzukic – Juventus

* Info klasemen semetara Liga Italia di atas merupakan update tanggal 3 April 2016 jam 12:03 WIB

Mungkin anda kaget melihat update terbaru klasemen pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini tanpa ada nama-nama besar seperti yang ada di Premier League ataupun La Liga. Memang seperti itulah kondisinya sekarang, faktor kondisi keuangan klub-klub serie A yang membuat hal ini terjadi. Anda mungkin ingin bandingkan dengan daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2015-2016 supaya lebih menarik dan menambah berita terkini dari dunia sepakbola hari ini. Terlihat jelas di mana sisi berbedanya, tapi hasil akhirnya nanti lihat di Liga Champions siapa yang bisa jadi terbaik dari klub-klub ini.

Perlu diingat bahwa musim lalu yang menjadi finalis di Liga Champions adalah Juventus, walau kalah dari Barcelona mereka mampu membuktikan kalau tim Serie A masih patut diperhitungkan. Dan musim ini mungkin saja duo klub Milan juga kembali berjaya di level Eropa. Semoga saja menariknya Liga Italia beberapa tahun silam kembali mewarnai televisi musim ini dan banyak stasiun tv yang kembali tertarik untuk menyajian siaran langsung eksklusifnya.

error: