Daftar Nama Calon Bupati Maros Pilkada 2015

Daftar Nama Calon Bupati Maros Pilkada 2015 – Sebagai salah satu penyangga kota Makassar, daerah yang berada di utara dan timur ibukota Provinsi Sulawesi Selatan ini seharusnya memiliki pemimpin daerah yang berkomitmen untuk membangun daerahnya dengan jujur dan sepenuh hati. Tak ada itikad lain seperti korupsi dan sebagainya, apalagi menempatkan orang terdekat pada jabatan terntentu.

Tahun ini Maros juga masuk dalam daftar daerah yang ikut Pilkada serentak yang diadakan pada 9 Desember 2015 mendatang. Waktunya tak lama lagi yaitu kurang lebih tiga bulan saat posting ini diterbitkan. Masa kampanye sudah muali digelar di sejumlah daerah dan termasuk di Kabupaten Maros. Dan diharapkan semua pihak bisa menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Daftar Nama Calon Bupati Maros Pilkada 2015

Logo Kab. Maros

Darah ini punya ciri daerah yang bergunung-gunung di timur dan dataran rendah dekat pantai di barat. Sektor pertanian, industri terutama semen cukup bagus di Maros. Selain itu, sektor pariwisata juga sangat membantu APBD Maros. Lalu sebagian ekonomi rakyatnya ditopang oleh sektor perikanan, perkebunanm kehutanan, perdagangan dan lainnya. Rakyat berharap pada calon pemimpin baru nanti agar bisa membawa ke arah yang lebih baik.

Jumlah calon bupati Maros yang akan bertarung pada Pilkada serentak tahun 2015 berjumlah 3 pasangan yang dinyatakan lolos oleh KPUD Kabupaten Maros. Dan berikut adalah daftar pasangan Cabup Pilkada Maros 2015 sesuai nomor urut masing-masing calon.

1 – Imran Yusud & Said Patombongi
2 – Husain Rasul & Andi Sudirman
3 – Hatta Rahman & Harmil Mattotorang

Itulah nomor urut calon bupati Maros Pilkada serentak 2015, semoga bisa membantu anda yang merupakan warga Butta Salewangang dalam memilih, memiliah dan menentukan pilihan sejak awal tentu bukan karena sekedar figur yang dikenal saja melainkan ada integritas, pengalaman, kapabilitas dan berbagai aspek yang anda nilai sehingga melahirkan pemimpin masa depan yang bisa diandalakan dan paling penting dapat dipercaya membawa masyarakat Maros menuju ke arah yang lebih baik dan sukses bersama seluruh komponen.

Apakah anda yakin ada salah satu diantara calon pada Pilkada 2015 di atas yang bisa dijadikan figur pilihan? Kalaupun tidak ada, maka upayakan anda memilih satu dan mengawasi proses Pilkada ini hingga proses penyelenggaraan pemerintahan nantinya oleh pasangan yang terpilih.

error: