Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 31 Juli 2015

Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 31 Juli 2015 – Penasaran dengan bagaimana jalannya konser spektakuler semalam di panggung XFID? Tentus aja banyak yang ingin mengetahui bagaimana awal konsernya jika tidak nonton. Dibuka oleh aksi bintang tamu asal Amerika Serikat yaitu ada penyanyi bernama Nate Ruess yang memukai penonton dan juri.

Lalu peserta pertama yang tampil di hadapan juri dan penonton adalah ramli dari kategori Boys, ia juga tampil memukai dengan gaya khasnya. Tapi jangan salah karena penampil berikutny ajuga demikian, mereka semua memberika aksi panggung terbaik agar bisa lolos dari bottom two. Sayangnya ada dua peserta yang harus masuk dalam perolehan sms terbawah tersebut.

Angela tereliminasi dari X Factor Indonesia 31 Juli 2015

Dan ternyata cukup mengejutkan karea selain Clarisa dari kategori Girls, Angela yang cukup diunggulkan dari kategori over age juga masuk di dua terbawah perolehan dukungan dari penonton baik melalui sms dan google plus.  Dalam save me song, Clarissa menyanyikan lagu berjudul Because Of You dari Kelly Clarkson, kemudian Angela tampil dengan lagu My Heart Will Go On. Siapa yang pulang pada Gala Show 7 X Factor Indonesia 2015 hari Jum’at yang lalu? Jawabannya adalah si cantik yang sering sekali disebut memiliki kulit sangat putih oleh Ahmad Dhani.

Sebenarnya perolehan dukungan dari juri sempat dead lock, sehingga keputusan akhir diserahkan pada dukungan dari poling sms dan gplus yang dikirim pemirsa. Dan ternyata Angela anak asuh Bebi Romeo harus meninggalkan panggung spektakuler XFID malam itu. Dan kini masih ada enam peserta tersisa yang akan memperebutkan tiket ke babak lima besar. Mereka antara lain Clarisa, Ramli, Desy, Ajeng, Aldy, Jebe & Petty.

Dan di bawah ini ada video siaran ulang X-Factori Indonesia tanggal 31-7-2015 yang bisa anda download atau nonton langsung.

Angela sudah tereliminasi dari X Factor Indonesia, tapi sepertinya perjalanan karir dia akan mengalami peningkatan setelah ini. Ada salah satu keunggulan yang dia miliki yaitu mampu bermain harpa secara baik sama baiknya dengan teknik vokal yang dimilikinya selain dia juga cantik walau sudah bukan single 🙂

error: