Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 21-22 Agustus 2015

Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 21-22 Agustus 2015 – Setelah minggu lalu tidak ada peserta yang dieliminasi dan kemudian minggu ini langsung dua orang yang yang harus pulang. Hal tersebut tentu saja menarik, sayangnya banyak yang tidak sempat nonton siaran langsung konser spekatkuler gala 10 di RCTI semalam.

Mungkin Bebi Romeo bisa berbangga hati karena sampai babk 5 besar masih memiliki dua anak didik yang bertahan yaitu Ramli dan Aldy. Sedangkan tiga juri lainnya hanya menyisahkan satu anak didik saja, Ahmad Dhani dengan Desy Natalia. Lalu Rossa yang punya Jebe and Petty, kemudian Afghan yang menangani Clarisa.

Siapa Yang Tereliminasi X Factor Tadi Malam 21-22 Agustus 2015


Tetapi keadaan berbalik ketika Roby Purba mengumumkan siapa yang tereliminasi di top 5 Indonesian Idol 2015 tadi malam. Ternyata Jebe & Petty yang banyak dianggap biasa saja dengan vokal yang cukup unik dibanding lainnya lolos ke top 3. Lalu Desy Natalia yang memang sudah menjadi unggulan para juri juga lolos ke babak 3 besar. Dan tiga lainnya ditentukan kemudian, ternyata Clarisa juga lolos sedangkan dua anak didik Papa Bebi gagal. Ramli dan Aldy harus memendam harapan mereka untuk menjadi juara X-Factor Indonesia edisi tahun ini.

Penampilan seluruh peserta tadi malam sangat menarik, bahkan bisa dikatakan semuanya tampil bagus dan maksimal. Mereka menyanyikan dua lagu, satu lagu dengan solo dan satu lagi dengan berduet dengan mentor masing-masing. Yang pulang X Factor tadi malam adalah Aldy dan Ramli, walau mereka telah keluar tapi penampilannya masih dikenang dengan ciri masing-masing dan bahkan bisa dikatakan kalau mereka juga layak masuk ke babak top 3. Sayangnya hasil voting pemirsa melalu SMS dan juga vote google plus yang menentukan.

Tidak ada lagi bottom two dan save me song semalam, siapa yang keluar langsung x factor 21-8-2015 diumumkan berdasarkan voting SMS dan Gplus. Ramli nampak sangat kecewa ketika ia dinyatakan tak lolos ke babak berikutnya, raut muka Aldy mungkin lebih sedikit pasrah. Sedangkan Clarisa yang menyangka dirinya sudah tak lolos sangat senang saat diumumkan dirinyalah yang berhak melaju ke babak tiga besar.

error: