Yang Pulang X Factor Tadi Malam 8-9 Agustus 2015

Yang Pulang X Factor Tadi Malam 8-9 Agustus 2015 – Nampaknya persaingan masuk Top 5 X-Factor Indonesia sangat ketat dan akhirnya satu korban kembali dari kategori girls yang diasuh oleh Afghan. Nampaknya juri termuda ini harus belajar banyak dari para senornya untuk mampu bertahan di tengah persaingan yang sangat ketat tersebut.

Dua kontestan babak enam besar tadi malam yang masuk dalam bottom two atau memperoleh dukungan terendah dari SMS pemirsa atau voting google plus oleh pengguna internet adalah Ajeng dan Aldy. Keduanya tentu siap dengan resiko ini dan di babak ave me song keduanya kembali unjuk gigi kepada penonton dan juri. Ajeng menyanyikan lagu Be The Man dari Celine Dion di babak ini, sedangkan Aldy yang tak mau kalah menyanyikan dari John Ayer berjudul Half of My Hearth.

Yang Pulang X Factor Tadi Malam 8-9 Agustus 2015

penampilan Ajeng tadi malam

Kedua finalis XFID tersebut tidaklah buruk penampilannya saat lagu utama dibawakan, bersama peserta lain seperti Desy, Ramly, Jebe & Petty dan Clarisa. Info lainnya bahwa ternyata lagi-lagi (bukan gila-gila 🙂 ) hashtag #XFactorID masuk trending topic Indonesia seperti Jum’at malam sebelum-sebelumnya. Dan akhirnya Robby Purba mengumumkan yang tereliminasi X Factor tadi malam, keputusan juri adalah seri alias dead lock dan keputusannya dikembalikan ke hasil vote. Ajeng tereliminasi dan gagal masuk ke babak 5 besar X-factor Indonesia.

Selain masuk TTI, panggung spektakuler X-Factor Indonesia semalam juga dihibur oleh dua bintang tamu spesial. Mereka adalah Boby Berliandika yang hits dengan lagu Mirasantikan gubahannya di Youtube dan juga ada Andana Wira yang menghibur penonton di studio dan di rumah. Penampilan keduanya sebagai bintang tamu sangat menghibur tak kalah dengan yang ditunjukkan oleh kontestan yang masih bertahan.

Dan minggu depan hanya ada lima peserta Top 5 yang akan menghibur pecinta XFID. Karena yang keluar tadi malam di X Factor tanggal 8-8-2015 adalah Ajeng maka saat ini kategori Boys yang mendominasi dengan dua wakilnya yang masih tersisa. Siapa yang akan keluar lagi minggu depan? Mari kita tunggu dan saksikan aksi mereka masih di hari Jum’at dan jam tayang sama serta cara vote yang sama pula.

error: