Yang Lolos Masuk Babak Top 3 X Factor Indonesia 2015

Yang Lolos Masuk Babak Top 3 X Factor Indonesia 2015 – Menurut kalian siapa yang akan menjadi juara edisi tahun ini? Ternyata dugaan banyak orang kalau salah satu dari anak didik Papa Bebi akan melaju ke grand final meleset. Aldy dan juga Ramly langsung tereliminasi dalam waktu bersamaan pada babak top 5 tadi malam.

Penampilan kelima kontestan pada konser Gala Show 10 tadi malam sangat menghibur, mereka tampil dua kali dengan berduet dengan mentor masing-masing dan juga tampil sendiri dengan lagu-lagu pilihan yang keren-keren. Tiga kontestan yang tersisa mungkin saja ada salah satunya yang kualitasnya dianggap kurang oleh fans fanatik dua kontestan yang tersisih di babak lima besar tapi inilah hasil polling dari SMS dan G+ dimana mereka pastinya punya penggemar yang banyak.

Ramli dan Aldy tidak lolos top 3

Setelah yang tereliminasi X Factor 21 Agustus 2015 diketahui tentu saja peta persaingan para kontestan makin ketat dan sulit diprediksi. Jebe and Petty tampil bak kuda hitam melawan Desy yang punya vokal matang dan Clarisa yang menunjukkan peningkatan kualitas sangat bagus. Para juri tentu menjagokan anak didik masing-masing tapi bagi penonton ada satu yang akan jadi unggulan untuk masuk ke top 2 atau grand final. Dan nampaknya Desy Natalia sudah mengantongi satu tiket ke sana, bagaimana menurut anda?

Seperti biasa, Gala Show 11 kembali bisa anda saksikan hari Jum’at pekan ini di jam yang sama 21:00 WIB. Tapi mungkin tanggal 28 Agustus 2015 nanti ada kejutan lagi, kabar yang KabarGue dapatkan dari twitter resmi. Coba anda lihat juga video penampilan mereka dalam siaran ulang babak top 5 X-Factor Indonesia 2015 di bawah ini:

Siapapun nantinya yang lolos ke grand final pastinya sudah punya basis penggemar yang lumayan. Dari voting yang diadakan melalui Gplus di https://plus.google.com/+XFactorIndonesia/posts/XfHozuscxPd sepertinya Desy dan Clarisa yang banyak diharapkan lolos.

 

error: