Profil Maria Felicia Gunawan Anggota Paskibraka Pembawa Baki

Profil Maria Felicia Gunawan – Siapa sangka kalau cewek cantik yang mendapat tugas sebagai pembawa baki bendera pusaka pada upacara pengibar bendera merah putih di acara perayaan HUT Republik Indonesia ke-70 di Istana Negara kemarin pagi ini langsung jadi buah bibir netizen terutama kaum cowok. Wajah manisny alangsung membuat banyak mata kaum adam terpesona.

Tampil anggun dengan senyuman manis melangkahkan kaki ke arah Pak Presiden Jokowi kala akan mengambil duplikat bendera pusaka di dalam upacara kemarin, dia langsung jadi pusat perhatian tamu yang hadir kala itu. Tahukah anda kalau ternyata Cia sapaan akrabnya adalah siswi dari salah satu sekolah di daerah Tangerang atau lebih tepatnya cewek cantik ini adalah siswi SMAK Penabur Gading Serpong, Banten. Tidak jauh dari Jakarta memang tapi di bukan wakil DKI Jakarta loh 🙂

Profil Maria Felicia Gunawan Paskibraka 2015

Masuk dalam tim pengibar bendera pusaka di perayaan kemerdekaan Indonesia tentu saja menjadi kebanggaan tersendir ibagi Maria dan juga keluarga besarnya. Ia terpilih mewakili Banten bersama satu orang lainnya yang merupakan Paskibraka putra. Ada 68 anggota Paskibraka yang dipilih dari seluruh Indonesia, setiap provinsi diwakili oleh sepasang anggota putri dan putra. Dari biodata lengkap Maria Felicia Gunawan yang KabarGue dapatkan dari berbagai sumber, ternyata dia genari muda berdara Tionghoa. Ini bukanlah sesuatu yang ganjil tapi merupakan kemajuan yang dicapai bangsa ini dengan keanekaragamannya yang tetap terjaga.

biodata lengkap Maria Felicia Gunawan

Wajah oriental Maria Felicia Gunawan telah membuat penonton yang menyaksikan siaran langsung pengibaran bendera tersebut berdecak kagum dan melupakan betapa krusialnya prosesi ketika Cia naik ke atas mimbar menerima bendera dari Pak Jokowi dan kemudian berjalan mundur menuju barisan. Katanya dia sangat khawatir tidak menjalankan tugasny adengan sempurna, namun berkat latihan keras akhirnya mampu menjalankannya dengan baik dan mendapat tepukan tangan dari para tamu dan sejumlah pejabat yang hadir termasuk Pak Ahok dan istrinya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

foto Maria Felicia Gunawan

Kini foto-foto Maria Felicia Gunawan jadi buruan netizen atau penggemarnya, mungkin saja ke depannya dia bisa terjun ke dunia selebriti tapi karirnya sebagai duta Indonesia selama setahun ke depan mesti dituntaskan dan akan jadi pengalaman yang indah dan mengesankan. Berapa usia Maria? Karena tanggal lahir dia belum KabarGue dapatkan maka kami belum bisa beri informasinya tapi usia rata-rata para paskibraka tahun ini adalah 16 sampai 17 tahun. Sayangnya dibalik semarak perayaan 17 Agustusan tahun ini, dua hari sebelumnya dinodai dengan aksi kurang sedap oleh para pengguna Moge di Jogja yang menjadikan profil Elanto penghadang konvoi Moge menjadi viral di sosial media seperti halnya yang dialami Cia.

error: