Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Inggris 30 Agustus 2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Inggris 30 Agustus 2015 – Salah satu tontonan menarik dan juga seru di akhir pekan selain sepakbola adalah balapan motor di lintasan sirkuit yang menampilkan para rider jagoan dari sejumlah pabrikan otomotif kenamaan dunia. Pada seri 12 moto gp musim ini, Sirkuit Silverstone menjadi tuan rumah laga yang dinanti jutaan fans di berbagai negara.

Musim 2014 menjadi milik Marquez di sirkuit Silverstone, namun duo Yamaha yaitu Lorenzo dan Rossi juga turut naik podium kedua dan ketiga. Ini kembali akan terulang sesuai prediksi banyak orang karena ketiganya lagi-lagi berada di barisan terdepan walau ada Pedrosa yang juga berharap bisa naik podium. Jika melihatpencapaian pada dua atau tiga seri sebelumnya maka tiga rider yang akan mungkin memenangi seri 12 tersebut yakni Rossi, Marquez dan Lorenzo.

prediksi dan jam tayang motogp hari ini 30 agustus 2015

Karakter lintasan sirkuit Silverstone adalah memiliki panjang 5.9 kilometer dengan lebar 17 meter. Terdapat delapan tikungan ke kiri dan sepuluh tikungan ke kanan yang bisa menjadi santapan empuk The Doctor, mungkin Lorenzo dan Marquez cukup sulit didahului oleh Rossi atau Pedrosa pada lintasan paling panjang di sirkuit ini yang mencapai 770 meter. Seluruh pembalap akan menghabiskan 20 lap atau sekitar 118 km selama balapan hari ini. Prediksi motogp Inggris 2015 versi KabarGue menjagokan Rossi untuk podium pertama, Marquez kedua dan Lorenzo ketiga lalu disusul oleh Pedrosa di urutan empat dan Crutchlow di posisi lima.

Hitung-hitungan urutn finish tersebut didasarkan pada pencapaian para rider dari hasil kualifikasi MotoGP Inggris 2015 tadi malam. Rossi terpaut 52 poin dengan Marquez, Rossi dan Lorenzo meraih poinyang sama, rider Italia tersebut akan start dari grid kedua, sedangkan dua rider kompetitor utamanya start dari grid pertama. Ia tidak masalah dengan hal tersebut dan berupaya untuk melakukan yang terbaik hari ini.

Hal sama juga diungkapkan oleh Lorenzo yang cukup puas bisa memulai balapan dari urutna kedua, dia mengakui kalau Marquez lebih baik di kualifikasi. Dua rider Yamaha berada di belakang Honda, Lorenz di belakang Marquez, Rossi di belakang Pedrosa. Apakah ini menjadi bukti kalau tim garpu tala akan kalah hari ini di seri 12? Kita tunggi saja live streaming motogp silverstone hari ini, jam tayang motogp 30-8-2015 di Trans 7 adalah mulai pukul 17:00 WIB dimulai dengan moto2, dan kemungkinan race motogp baru mulai pada awal malam nanti sekitar 19:00 WIB.

error: