Prediksi dan Jam Tayang MotoGP 9 Agustus 2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP 9 Agustus 2015 – Menyaksikan aksi para pembalap top dunia di lintasan sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, tentu saja adalah sebuah hal yang menarik baga para pecinta otomotif khususnya dunia motor. Hari ini kembali kompetisi balap para rider jagoan berputar setelah jedah beberapa pekan dan sudah memasuki seri ke sepuluh.

Valentino Rossi masih menjadi pemucak klasemen sementara dalam perburuan poin. Tapi sang juara dunia Marc Marquez kini jadi ancaman serius bagi The Doctor untuk berburu gelar juara karena pembalap honda tersebut makin menanjak performanya. Bukti terakhirnya adalah dia bisa kembali merebut pole position pada hasil kualifikasi motogp Indianapolis 2015 tadi malam waktu Indonesia.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP 9 Agustus 2015

Siaran langsung masih bisa anda saksikan di Trans7 dan masih akan ada live streaming yang bisa anda ikuti informasi di twitter dengan akun @1ndonezia. Jam tayang motogp tanggal 9-8-2015 adalah mulai pukul 23:00 WIB tengah malam nanti.Jadi kalau mau nonton siap-siap saja untuk begadang nanti malam. Serunya balapan diprediksi akan memanas antara rider Honda vs Yamaha tanpa mengesampingkan tim lain seperti Ducati dan Suzuki yang bisa saja memberi kejutan.

Bagi para penonton, yang dijagokan kebanyakan adalah pembalap Honda Marc Marquez yang musim lalu juga podium pertama di sirkuit Indianapolis. Tapi tim Yamaha dengan rider yang masih sama yaitu Rossi dan Lorenzo juga musim lalu naik podium kedua dan ketiga. Inilah yang membuat prediksi motogp 9 Agustus 2015 hari ini agak sulit ditebak, tri pembalap Spanyol akan start dari grid terdepan nanti malam yaitu Lorenzo, Pedrosa dan Marquez.

Catatan khusus Pedrosa, andalan tim Honda ini sepertinya masih sulit untuk merebut juara dunia sedangkan para pembalap seangkatannya sudah pernah mencicipi juara dunia. Apakah dia mampu berbuat banyak pada seri kali ini atau kembali akan dipecundangi Rossi yang akan start dari posisi kedelapan. Untuk para Rookie, sepertinya tidak ada harapan bagi mereka karena bersaing dengan para pembalap utama sangat sulit.

Bagaimana peluang Ducati, Suzuki dan tim non pabrikan? Andrea Iannone yang akan memulai balapan dari posisi tujuh adalah yang paling mungkin menjadi kuda hitam pada seri kali ini, khusus untuk Crutchlow nampaknya ia sudah cukup bagus kalau bisa bertahan di posisi lima besar di akhir balapan nanti.

error: