Prediksi dan Jam Tayang Manchester United vs Club Brugge 19-8-2015

Prediksi dan Jam Tayang Manchester United vs Club Brugge 19-8-2015 – Duel seru dari laga play-off Liga Champions musim 2015/2016 akan tersaji dari Stadion Old Trafford malam ini atau lebih tepatnya dini hari waktu Indonesia. Kick off pertandingan ini mulai 01.45 WIB dan berat juga kalau mau bangun nonto laga kedua tim tapi tidak bagi fans The Red Devils.

Laga malam ini sangat krusial karena sistem gugur, jika MU sampai gagal memaksimalkan laga kandang mereka bisa saja kesulitan pada saat tandang nanti ke tanah Belgia. Pada saat Alex Ferguson masih menjadi arsitek tim, United sangat mudah melalui fase seperti ini tapi mereka sempat gagal lolos dari play-off kala masih ditangani David Moyes. Namun di tangan Louis van Gaal mereka agak kurang meyakinkan juga di dua laga Premier League dan ini akan membuat para pendukungny amenjadi penasaran kala bertanding di leverl Champions League.

Prediksi dan Jam Tayang Manchester United vs Club Brugge 19-8-2015

Musim lalu dua lag aterakhir Setan Merah di ajang ini menghadapi Bayern Munchen, mereka bermain imbang 1-1 di laga kandang dan harus menyerah 1-3 saat bertandang ke kota Munchen di Jerman. Level raksasa Bundesliga tersebut memang beda dengan Club Brugge, tapi kemenangan klub Belgia ini atas Panathinaikos di laga terakhir yang menentukan ke fase ini cukup mencolok yaitu 3-1 walau sebenarnya mereka juga kalah di laga tandang ke markas Panathinaikos. Prediksi Man United vs Club Brugge 19 Agustus 2015 versi KabarGue adalah 1-0 untuk klub kota Manchester.

Prediksi pemain yang diturunkan Man United vs Club Brugge antara lain:
Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Schneiderlin; Mata, Januzaj, Depay; Rooney.

Club Brugge: Bruzzese; De Fauw, Mechele, Duarte, De Bock; Simons, Vormer, Vanaken; Diaby, Vazquez, De Sutter.

Bagaimana dengan siaran langsung Liga Champions malam ini? Sayang sekali karena dari pantauan kami ke situs resmi SCTV tidak terdapat info laga ini dalam jadwal hari ini. Jam tayang Manchester United vs Club Brugge malam ini adalah mulai pukul 01.45 WIB dan hanya bisa disaksikan melalui channel tv internasional atau tv luar negeri dari negeri tetangga seperti Thailand, China atau Filipina.

Bagi yang ingin mencoba live streaming Manchester United vs Club Brugge, silahkan kunjungi saja www.mynewsfast.com. Kabar terbaru menyebutkan kalau Phil Jones dan Johny Evans masih akan absen pada laga ini. Beruntung bagi Setan Merah karena Adna Januzaj sudah mulai kembali menemuka ketajamannya, tapi Rooney masih diragukan mampu menjebol gawang lawannya nanti malam. Kehadiran Bastian Schweinsteiger juga akan sangat membantu United karena pengalaman mantan gelandang Bayern Munchen tersebut sangat banyak di ajang Liga Champions.

error: