Prediksi dan Jam Tayang Crystal Palace vs Arsenal 16-8-2015

Prediksi dan Jam Tayang Crystal Palace vs Arsenal 16-8-2015 – Laga pekan kedua bagi dua tim yangsednag berburu poin maksimal sangat menegangkan terutama bagi tim tamu yang diunggulkan tapi sempat kalah di pekan pertama minggu lalu. Pertandingan ini akan dimainkan di Selhurst Park masih di wilayah kota London dan itu artinya akan menyajikan duel derby ibukota Inggris.

Kick off Crystal Palace vs Arsenal mulai awal malam dan ini akan menarik karena penonton di Indonesia bisa menikmatinya dengan mudah. Sesuai dengan jadwal live EPL yang telah KaberGue update kemarin, laga ini tidak ada siaran langsung di Indosiar atau SCTV tapi anda masih bisa menyaksikan aksi para pemain top kedua tim melalui channel internasional yaitu beIN Sports. Sekedar info bahwa sebelum duel ini tersaji, tuan rumah unggul di klasemen sementara.

Prediksi dan Jam Tayang Crystal Palace vs Arsenal 16-8-2015

Pekan lalu CPFC mampu meraih kemenangan meyakinkan di kandang Norwich City dengan skor akhir 1-3, sedangkan The Gooners menuai kekalahan menyakitkan tamunya West Ham United dengan skor 0-2. Melihat kondisi terakhi rkedua tim, rasanya hasil tadi tidak bisa dijadikan patokan. Komposisi pemain tim tamu cukup bisa meredam tensi pertandingan yang menegangkan ini. Pastinya para pemain bintang Arsene Wenger akan membuktikan kapasitasnya. Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 16 Agustus 2015 versi KabarGue masih mengunggulkan AFC dengan kemenangan 1-2.

Rumor yang beredar ada tiga pemain Crystal Palace yang akan absen di laga nanti malam diantaranya adalah Frazier Campbel, Julian Speroni dan Kwesi Appiah karena cedera. Sedangkan di kubu skuad Arsenal hanya akan kehilangan Jack Wilshere yang juga dikabarkan cedera. Tapi mungkin saja ada diantara mereka yang tiba-tiba dimainkan di detik-detik terakhir penentuan pemain yang diturunkan kedua pelatih.

Prediksi line-up pemain Crystal Palace: McCarthy, Ward, Dann, Delaney, Souare, McArthur, Jedinak, Puncheon, Cabaye, Zaha, Murray

Prediksi line-up pemain Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Coquelin, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Cazorla, Walcott

Jangan lupa catat jam tayang Crystal Palace vs Arsenal malam ini dalam lanjutan Liga Inggris musim 2015-2016 pekan kedua. Simak juga hasil Liga Inggris tadi malam 15 Agustus 2015 yang sudah kami update sejak kemarin. Kalau sampai anak asuh Arsen Wenger kembali kalah malam ini maka harapan untuk bisa bangkit nampaknya akan tenggelam dibawah sukses klub lain seperti Man United, Man City dan juga Liverpool.

error: