Prediksi dan Jam Tayang Barcelona vs Sevilla Malam Ini UEFA Super Cup 11-8-2015

Prediksi dan Jam Tayang Barcelona vs Sevilla Malam Ini – Pertandingan berkelas kembali akan tersaji di layar kaca dini hari nanti, laga bertajuk UEFA Super Cup akan mempertemukan sang juara Liga Champions musim lalu melawan juara Europa League. Kedua tim adalah sama-sama merupakan klub La Liga Spanyol, ini adalah bukti kalau kompetisi sepakbola negeri Matador adalah salah satu yang terbaik saat ini.

Laga jornada pertama La Liga musim 2015-2016 baru akan digelar tanggal 22 Agustus mendatang, persiapa kedua tim luamyan matang dengan mengikuti serangkaian laga pre season. Barca paling mencolok karena ikut di ajang International Champions Cup, tapi Sevilla juga meladeni tantangan sejumlah klub dari liga lain untuk tampil di laga friendly match. Kedua tim mengalami nasib yang kurang lebih sama, kalah dan menang dialami melawan tim-tim yang kekuatannya hampir setara.

prediksi dan jam tayang Barcelona vs Sevilla malam ini UEFA Super Cup 2015

Level permainan dan skuad dua klub Spanyol tersebut memang berbeda, Barca lebih baik menurut data, statistik dan fakta. Mengulas sedikit hasil lima laga sebelumnya dari kedua tim, Barcelona menang atas LA Galaxy 2-1, kalah dari Man United 1-3, imbang lawan Chelsea 2-2, lalu kalah dari salah satu kub Italia 1-2 yaitu Fiorentinan dan akhirnya mampu menang telak 3-0 atas klub Serie A lainnya yaitu Roma. Bagiamana pencapaian Sevilla? Lawan klub ini memang tak sebaik Barca, mereka sempat kalah dari Werder Bremen (1-3), menanga tas klub Perancis Stade de Reims (2-1), lalu kembali menang atas salah satu klub promosi Premier League musim ini Watford dengan skor 1-0, tapi kembali kalah dari Brighton Hove Albion FC yang merupakan klub divisi di bawah Premier League dengan skor tipis 0-1 dan akhirnya bisa bermain imbang melawan AEK Athens di laga ujicoba terakhir.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton pertandingan ini, jam tayang Barcelona vs Sevilla malam ini adalah pada pukul 01.45 WIB dan jam kick off tersebut sudah masuk tanggal 12 Agustus 2015 waktu tanah air.

Prediksi susuan pemain yang diturunkan:

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Mascherano, Rakitic, Rafinha; Neymar, Suarez and Messi

Sevilla: Beto, Coke, Kolo, Lusimi, Krohn-Delhi, Tremoulinas, N’Zonzi, Rami, Suarez, Konoplyanka, Immobile.

Prediksi barcelona vs Sevilla 11-8-2015 versi KabarGue adalah 1-0 untuk Barca. Simak berita bola terbaru lainnya hari ini, skor akhir Arema vs Persib dalam rangka HUT klub kota Malang.

error: