Prediksi dan Jam Tayang Arsenal vs Liverpool 24-8-2015

Prediksi dan Jam Tayang Arsenal vs Liverpool 24-8-2015 – Duel klasik bertajuk Super Sunday yang justru digelar di Monday akan tersaji hari ini. Mempertemukan dua tim berkostum merah di Emirates Stadium di kota London ibukota Inggris. Kompetisi England Premier League musim ini baru mulai tapi panasnya kompetisi sudah terasa sejak awal.

Ada satu lini yang menjadi sorotan dari kedua tim yaitu lini penyerangan dimana kedua tim punya masing-masing striker tengah yang sedang dalam ujian. Cristian Benteke di kubu The Reds mungkin bisa bernafas lega karena sudah pecah telur di laga kedua kemarin, tapi hal sama juga dilakukan oleh Oliver Giroud ujung tombak The Gooners yang juga mencetak gol perdananya musim ini kala berjumpa Crystal Palace di laga kedua pekan lalu. Ada satu laga nama kontroversial di kubu sang tamu yaitu Mario Balotelli yang diisukan pindah ke AC Milan, jika  masih main hari ini maka mungkin akan jadi satu kejutan.

prediksi dan jam tayang Arsenal vs Liverpool 25-8-2015

Tim tamu sangat berharap kembali lolos dari lubang jarum, tapi ini adalah ujian sesungguhnya karena lawannya juga adalah salah satu favorit juara musim ini. Prediksi skor akhir Arsenal vs Liverpool 24 Agustus 2015 versi KabarGue adalah imbang 1-1 (persentase untuk imbang sekitar 60%) dengan kemungkinan tuan rumah juga bisa menang dengan skor tipis 1-0 (40%). Sebelum laga ini dimulai, Arsenal masih berada di posisi ke-13 dengan koleksi tiga poin minus 1 gol. Sedangkan Liverpool nangkring di peringkat kelima dengan raihan enam poin surplus dua gol hasil kemenangan beruntun.

Jiak melihat komposisi pemain yang dimiliki rasanya kedua tim masih cukup berimbang. Hanya faktor strategi pelatih juga punya andil penting menentukan hasil akhir laga ini. Arsene Wenger dikenal piawai meracik, sedangkan Brandon Rodgers punya sejarah kelam jika bertandang ke markas The Gooners. Prediksi pemain yang diturunkan oleh kedua tim dini hari malam ini adalah sebagai berikut.

Arsenal : Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Sanchez, Cazorla, Ozil, Giroud

Liverpool : Mignolet, Can, Lovren, Sakho, Markovic, Henderson, Allen, Moreno, Sterling, Sturridge, Coutinho

Siaran langsung Liga Inggris malam ini hanya bisa disaksikan melalui channel tv internasional atau tv berbayar. Bagi sahabat KabarGue yang penasaran dan ingin nonton live streaming bisa mencari informasinya di www.mynewsfast.com. Jam tayang Arsenal vs Liverpool 25-8-2015 adalah pada pukul 02.00 WIB sesuai waktu kick off.

error: