Prediksi dan Jam Tayang Arema vs Persib 11 Agustus 2015

Prediksi dan Jam Tayang Arema vs Persib 11 Agustus 2015 – Duel klasik akan digelar malam ini, Selasa, di Stadion Kanjuruhan sebagai laga persahabatan untuk memeriahkan hari ulang tahun klub kebanggaan Kota Malang. Laga yang mempertemukan dua klub berkostum biru ini akan menjadi oase di tengah sepinya tontona sepakbola nasional.

Laga ini juga merupakan persiapan untuk menyambut digelarnya Piala Presiden 2015 yang akan dimainkan di empat kota berbeda yaitu Bali, Malang, bandung dan Makassar sebagai tuan rumah. Tim-tim yang akan ikut tentu saja dua tim yang akan bertanding hari ini, Singo Edan dan Maung Bandung sebagai dua diantara emapt tuan rumahnya. Siapa yang akan menang hari ini bukan jadi persoalan, persoalannya justru adalah penampilan mereka apakah bisa maksimal karena sudah lama tidak berkompetisi.

Prediksi dan Jam Tayang Arema vs Persib 11 Agustus 2015

Bagi Arema yang sering melakukan ujicoba masih mungkin akan tampil trengginas seperti di ajang ISL, tapi bagi Persib yang jarang melakoninya akan sedikit terusik dengan kondisi ini. Tapi kehadiran bomber baru mereka yang diambil dari tim Persipura yaitu Zulham Zamrun akan makin menajamkan lini depan anak asuh coach Djajang Mulayana. Situasi berbeda dialami oleh klub kota Malang, mereka kehilangan salah satu pilar terbaiknya di lini belakang yaitu Victor Igbonefo yang dilepas oleh klub untuk hijrah ke Liga Thailand.

Mungkinkah laga ini akan berakhir seri? Bisa saja demikian, karena prediksi Arema vs Persib 11-8-2015 juga memperlihatkan kalau persiapan keduanya sama-sama tidak ada masalah. Hanya kurang uji tanding saja yang bisa membuat koordinasi tim agak kurang maksimal. Dan kedua tim mengalami hal serupa walau Singo Edan agak sering muncul di berita lokal dan nasional sedang ujicoba dengan Persisam Bali United atau klub-klub Jawa Tengah. Menilik ke komposisi pemain yang dimiliki, keduanya juga masih berimbang, KabarGue memprediksi pertandingan ini berakhir dengan skor akhir 2-2.

Adu tajam akan tersaja, siapa yang lengah akan merasakan getar di jala. Dan bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton siaran langsung friendly match ini di MNCTV, jangan lupa catat jam tayang Arema vs Persib 9 Agustus 2015 mulai pukul 19:00 WIB. Semoga tidak ada halangan dari pihak Kepolisian yang punyak hak menghentikan laga jika tidak mendapat izin keamanan, tapi itu sepertinya tidak akan terjadi karena kabar yang beredar laga ini sudah mengantongi izin keamanan dari pihak kepolisian setempat.

error: