Peserta dan Hasil Pembagian Grup Piala Presiden 2015

Peserta dan Hasil Pembagian Grup Piala Presiden 2015 – Bisa dikatakan tahun ini adalah titik terendah perjalanan panjang sepakbola negeri kita diamana kita dikucilkan dari pertandingan internasional dan pastinya kita makin jauh dari prestasi yang tolak ukurnya bisa kita ketahui kalau bertanding dengan negara atau tim nasional lain atau wakil dari klub kompetisi negara lain.

Pemerintahan Presiden Jokowi memang agak berbeda dalam menangani sepakbola jika dibandingkan dari zaman-zaman sebelumnya bahkan dengan era Pak Harto yang katanya otoriter. Kita tak mau berbicara politik tapi faktanya orang yang ingin memajukan KPK seperti Abraham Samad dan Bambang Widjojanto dengan mudahnya diilengserkan. Kita juga tak menyebut orang PSSI adalah orang baik atau suci tapi bukan menutup rezeki para pemain bola dan orang yang hidup dari industri bola untuk memperbaiki persepakbolaan nasional dari tangan mafia yang hidungnya kini belum diketahui siapa sebenarnya mafia itu karena beluma ada yang bisa diseret ke pengadilan. Bahkan dulu ada kabar ada pengaturan skor oleh mafia dalam rekaman yang ternyata menurut berita yang beredar justru dibuat di salah satu kantor kementerian.

peserta dan hasil pembagian grup Piala Presiden 2015

Kita sebagai penggemar bola makin penasaran dengan maksud dan tujuan Menpora bersikukuh untuk tidak mencabut SK pembekuan PSSI, padahal Wapres Pak JK sudah menghimbau untuk segera dicabut. Beruntung salah satu promotor berani untuk mengambil langkah bisnis yang serius untuk mengembalikan harkat dan martabat sepakbola nasional ke jalur industri. Dan faktanya disambut baik oleh sejumlah klub ISL dan dan Divisi Utama yang bersedia tampil pada turnamen ini. Berikut ini adalah daftar klub peserta Piala Presiden 2015 yang terdiri dari 16 tim terbagi dalam empat grup.

Grup A Piala Presiden 2015 : Persib, Persebaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC

Grup B Piala Presiden 2015 : Arema Cronus, PSGC Ciamis, Sriwijaya FC dan Persela Lamongan

Grup C Piala Presiden 2015 : Bali United, Persija, Mitra Kukar dan Persita Tangerang

Grup D Piala Presiden 2015 : PSM Makassar, PBR, Persegres Gresik United dan Pusamania Borneo FC

Ada 12 tim ISL dan 2 Klub Divisi Utama dalam hasil pembagian grup Piala Presiden 2015 dan lumayan bagus karena merata dari sisi kekuatan tim yang akan tampil. Ada empat tim yang ditunjuk sebagai tuan rumah yaitu Persib untuk Grup A, Arema untuk Grup B, Bali United menggelar Grup C dan PSM Makassar menjadi tuan rumah dari Grup D. Keempatnya juga bisa dikatakan sebagai unggulan di grup masing-masing serta punya sejarah panjang dalam perjalanan sepakbola nasional. Bagi yang belum punya jadwal siaran langsung Piala Presiden 2015, KabarGue sudah mengulasnya untuk anda.

error: