Live Streaming dan Skor Akhir Barcelona vs Sevilla 12-8-2015 UEFA Super Cup Malam Ini

Live Streaming dan Skor Akhir Barcelona vs Sevilla – Tak percuma Barca sebagai salah satu klub terbaik memiliki trio penyerang paling mematikan di dunia saat ini yaitu Messi, Suarez dan Neymar yang juga mendapat julukan dengan sebutan trio MSN. Dan tak salah kalau La Liga ditasbihkan sebagai kompetisi sepakbola terbaik karena dua klubnya mampu menjuara dua kompetisi top di tanah Eropa, Liga Champions dan Europa League.

Sesuai dengan jam tayang Barcelona vs Sevilla malam ini, maka penonton di Indonesia harus begadnag lagi untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan ini yang akan ditayang di salah satu channel internasional. Sepertinya SCTV, Indosiar atau bahakn RCTI tidak menyiarkan pertandingan bergensi ini. Mungkin karena mempertemukan dua klub Liga Spanyol yang notabene akan mengurangi keseruan laga dari sisi atmosfer. Banyak yang sudah menganggap laga ini dimenangi Barcelona.

Live Streaming dan Skor Akhir Barcelona vs Sevilla UEFA Super Cup 2015

Jika benar tidak ada siaran langsung UEFA Super Cup malam ini di tv Indonesia maka alternatif dan solusi terbaik untuk nonton pertandingan big match tersebut adalah melalui live streaming Barcelona vs Sevilla 12 Agustus 2015 di salah satu blog luar negeri. Silahkan anda kunjungi www.mynewsfast.com dan dapatkan informasi penting untuk menyaksikan laga tersebut melalui streaming.

Ada salah satu pemain yang jadi sorotan pada laga ini yaitu Neymar yang dikabarkan akan absen. Tentu saja ini akan mengurangi sedikit tekana dari Barca tapi masih ada Pedro yang akan turun. Pedro adalah pemain Barca yang digosipkan akan dijual ke klub Liga Inggris, Manchester United. Sedangkan di kubu Sevilla, Carlos Bacca juga digosipkan akan dijual ke AC Milan, apakah Bacca masih akan tampil malam ini? Kita tunggu saja laga yang akan kick off pada 01.45 WIB nanti.

Prediksi Barcelona vs Sevilla UEFA Super Cup 2015 banyak mengunggulkan tim asal Catalunya. Dan setelah menjalani laga di Piala Super Eropa, FC Barcelona akan ditantang Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol sebelum masuk ke jornada pertama La Liga, laga tersebut juga cukup bergengsi namun sayang lawannya bukan Real Madrid.

SKOR SEMENTARA :

FT – BARCELONA VS SEVILLA (4-4)

*skor terbaru – skor terkini – update score

Nantikan skor akhir laga ini…!!! Ternyata Barca menang melalui babak tambahan waktu aias extra time melalui gol Pedro di menit 115.

error: