Live Streaming dan Skor Akhir Arsenal vs Chelsea Community Shield 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Arsenal vs Chelsea  – Pertandingan Community Shield 2015 adalah merupakan laga pembuka atau pertanda bahwa kompetisi Liga Inggris sesaat lagi akan digelar. Dan seperti informasi yang beredar di media, akhir atau pertengahan bulan ini Premier League sudah kick off.

Ada isu yang menarik dibalik pertandingan seru dan menarik ini yaitu kepindahan kiper andalan The Blues ke kubu The Gooners, tentu saja aroma tidak sempat menyelimuti transfer Peter Cech yaitu kurang harmonisnya hubungan dia dengan Jose Mourinho yang selalu mencadangkannya musim lalu. Selain Cech yang kini jadi kiper utama tim asuhan Arsen Wenger, ada sejumlah fakta menarik dibalik laga ini termasuk laga tersebut merupakan derby kota London. Biasanya sang pelatih dari kedua tim juga akan ramai dibicarakan, terutama komentar mereka sebelum dan setelah laga dimainkan.

live streaming dan skor akhir Arsenal vs Chelsea Community Shield 2015

Wenger vs Mourinho

Siaran langsung Community Shield hadir di salah satu stasiun televisi nasional yaitu di SCTV. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momentun pertandingan yang akan menyajikan aksi menawan para jagoan lapangan hijau malam ini. Silahkan akses live streaming Community Shield 2015 melalui link berikut: http://tv.liputan6.com/watch/sctv 🙂

Bagaimana sudah cukup dengan info di atas? Ternyata tidak semua sahabat KabarGue dapat nonton streaming Arsenal vs Chelsea memakai link resmi tersebut, jika hal demikian terjadi maka anda perlu membaca info lainnya yang kami sarankan anda baca di sini. Tapi jika anda melewatkan laga ini maka tunggu saja hasil pertandingan Arsenal vs Chelsea tadi malam. Dan tak lengkap rasanya kalau anda tidak mengintip pula prediksi Arsenal vs Chelsea Community Shield 2015 yang telah KabarGue ulas beberapa hari yang lalu.

Banyak pihak ataupun komentar di sosial media yang menjagokan The Gooners, apakah anda juga demikian? Agar sahabat bisa mendapatkan kabar berita terlengkap maka kami akan coba sampaikan pula video youtube Arsenal vs Chelsea 2 Agustus 2015 serta review setelah laga usai. Untuk menantikan semuanya, coba nikmati dulu live score di bawah yang akan memberikan data terbaru mengenai skor akhir Arsenal vs Chelsea Community Shield 2015.

SKOR AKHIR

FT – ARSENAL VS CHELSEA (1-0)

skor terbaru-skor terkini-update score

Akhirnya The Gooners sukses kembali merebut gelar juara Community Shield setelah tahun lalu juga mereka meraihnya. Raihan tersebut dicapai setelah menang melalui gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain di menit 24 babak pertama. Ia mendapat peluang menembak ke gawang The Blues setelah mendapat sodoran manis dari The Walcott di kotak pinalti.

Setelah laga usai, komentar miring ternyata datang dari Jose Mourinho yang menganggap Arsenal bermain dengan pola Parkir Bus menempatkan sepuluh pemain di belakang bola. Apakah ini memang terjadi? Pastinya anda harus lihat video highlight di atas sekaligus melihat video gol cantik Chamberlain saat merobek gawang Chelsea. Statistik Arsenal vs Chelsea memang berpihak kepada anak asuh Mou, mereka unggul ball possesion 43% berbanding 57%. Namun peluang untuk mencetak gol jauh lebih banyak diraih oleh tim pemilik Emirates Stadium dibanding tim yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium.

Kejadian kurang mengenakkan juga menimpa Jose Mourinho dilempar kertas oleh fans Arsenal saat akan memasuki loker pemain setelah acara penyerahan medali. Ia bahkan sempat membalas lemparan tersebut dengan kembali melempar medali yang ia dapat ke arah penonton tersebut.

error: