Live Streaming dan Skor Akhir Arema vs Persib 11 Agustus 2015

Live Streaming dan Skor Akhir Arema vs Persib 11 Agustus 2015 – Bisa disebut pertandingan ini adalah mega duel di bulan Kemerdekaan untuk level nasional. Mempertemukan dua klub dengan fanatisme supporter yang luar biasa, bahkan supporter Maung Bandung bisa disandingkan dengan pendukung klub Eropa seperti Barca dan Man United untuk sisi jumlah dan untuk sisi popularitas Aremania juga tak kalah menterengnya.

Digelar di Stadion Kanjuruhan di Kota Malang, sudah pasti akan ada ribuan penonton yang memenuhi stadion yang juga menjadi kandang utama Singo Edan tersebut. Sesuai dengan informasi yang dirilis resmi oleh MNCTV, jam tayang Arema vs Persib 11-8-2015 adalah pada pukul 19:00. Kemungkinan kick off adalah pada jam tersebut atau lebih lambat 15 menit atau 30 menit seperti kebiasaan kick off laga bola di tanah air. Siaran langsung sudah pasti ada karena dalam jadwal acara MNCTV hari ini sudah terpampang duel tersebut.

Live Streaming dan Skor Akhir Arema vs Persib 11 Agustus 2015

Bagi sahabat KabarGue yang ingin menyaksikan silahkan coba nyalakan tv jika bisa menangkap siarannya, namun yang ingin nonton melalui internet bisa mencoba live streaming Arema vs Persib hari ini 9 Agustus 2015. Anda bisa kunjungi langsung link resmi MNC Media dengan alamat berikut: http://tv.okezone.com/ dan agar lebih kencang maka gunakan paket internet terbaik.

Dalam pertandingan ini tidak ada tim yang diunggulkan, kedua klub sama-sama dalam persiapan yang tidak menentu akibat hambatan oleh Menpora untuk menggelar kompetisi sepakbola nasional. Beruntung karena laga ujicoba atau friendly match semacam ini masih bisa mendapat izin dari Kepolisian, andainya ISL maka Menpora langsung mengeluarkan surat permintaan kepada Polri untuk melarang semua aktifitas pertandingan resmi tersebut.

Dan perlu diingat bahwa sampai hari ini persepakbolaan Indonesia masih dalam masa hukuman FIFA. Banyak pertandingan internasional yang dilewatkan termasuk laga Pra Piala Dunia 2018 di Rusia yang terbuang cuma-cuma. Belum lagi laga AFF U16 yang juga sudah digelar mulai pekan lalu yang harusnya Indonesia jadi tuan rumah. Laga play off AFF Cup musim yang baru juga sudah digelar dan sepertinya tim-tim Indonesia juga akan terdepak secara gratis dari ajang ini karena sanksi dari FIFA.

Bagi yang menantikan berita skor akhir Arema vs Persib 11 Agustus 2015, silahkan ikuti dulu live score di bawah atau cek di akun twitter @1ndonezia.

Skor Sementara:

FT – AREMA VS PERSIB (1-0)
*skor terkini-skor terbaru-update score

Sedikit review hasil pertandingan Arema vs Persib tadi malam, kedua tim bermain cukup impresif walaupun tak sedeterminan laga-laga ISL yang memang matang persiapan. Walau tak maksimal dalam persiapan tapi kedua klub cukup serius menjalani laga ini, penonton di stadion tampak puas. Video highlight gol Arema vs Persib bisa anda lihat di bawah, penceta gol laga friendly match tersebut adalah Samsul Arif di menit ketiga ketika barisan belakang Maung Bandung belum siap 100%.

[masih menunggu upload]

Kabarnya setelah laga di malang, di Bandung juga akan kembali digelar laga ulanagan uji coba antara Persib vs Arema jilid 2 asih di bulan Agustus. Semoga ini terwujud dan hiburan untuk Bobotoh juga tersaji dari Stadion Si Jalak Harupat ataupun dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang hingga kini tak jelas kapan akan resmi digunakan untuk kompetisi resmi.

error: