Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2015 di Indosiar

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2015 di Indosiar – Perseteruan dua intutusi beda peran dalam sistem olahraga nasional ternyata membuat persepakbolaan nasional kian terpuruk dan terkucilkan dari dunia internasional. Sejumlah even bergengsi berskala internasional terlewatkan mulai dari ajang Pra Piala Dunia, AFF Cup untuk kelompok umur 16 dan 19 tahun, lalu dalam ancaman lagi Timnas Indonesia tidak akan tampil kualifikasi Olimpiade.

Tak hanya itu karena imbasnya juga kepada klub yang tidak boleh tampil di ajang AFC Cup dan Liga Champions Asia yang mebuat Persib dan Persipura tak lagi punya harapan memberi prestasi ke bangsa ini di ajang sepakbola. Satu sumber dari masalah ini hanyalah pembekuan PSSI oleh Menpora. Walau kemana-mana Menpora sudah diteriaki kata huuuuu oleh sejumlah orang dalam tiap acara tapi nampaknya pejabat yang satu ini bergeming untuk mencabut SK yang pernah dikeluarkannya dan syarat utama untuk keluar dari sanksi FIFA adalah menganulir SK tersebut.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2015 di Indosiar

Beruntung bagi klub akhir-akhir ini karena ada salah satu promotor pertadingan sepakbola yang berpengalaman mendatangkan klub Eropa ke Indonesia bersedia untuk mencoba peruntungan dengan menggelar sebuah turnamen bergengsi bertajuk Piala Presiden 2015. Mahaka Sport and Entrtainment sudah mengantongi 16 tim yang akan ikut serta dan bahkan hak siar Piala Presiden sudah dibeli oleh Indosiar sebagai salah satu channel televisi favorit saat ini.

Bagi yang tim atau klub favoritnya turut serta dalam turnamen bergensi tersebut, jangan lupa catat jadwal live Piala Presiden di Indosiar akan mulai pada tangal 30 Agustus 2015 mendatang. Acara pembukaannya akan mempertemukan dua klub kenamaan yaitu tuan rumah Bali United vs Persija Jakarta dimana keduanya tergabung di grup C bertanding di Stadion Dipta Gianyar. Ketiga grup lainnya juga tak kalah menariknya, Grup A akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Lalu grup B akan digelar di Stadion Kanjruhan Malang dan terakhri grup D akan dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Makassar yang dulu dikenal dengan nama Mattoanging.

UPDATE JADWAL SIARAN LANGSUNG FINAL PIALA PRESIDEN PERSIB VS SRIWIJAYA FC MULAI JAM TAYANG / KICK OFF 19:00 WIB

Bagaimana dengan jadwal kick off siaran langsung Piala Presiden? Ada dua pertandingan yang akan digelar setiap hari dari tanggal 30 Agustus sampai 10 September untuk babak penyisihan grup dengan sisten turnamen di empat kota. Tim yang lolos ke babak berikutnya akan bermain tandang dan kandang atau leg 1 dan 2. Perempatfinal diadakan pada tanggal 19-20 September untuk leg 1 dan untuk leg 2 akan digelar pada 26-27 September 2015.

Jika tim favorit anda kemudian lolos ke babak semifinal maka siap-siap saja menyaksikan siaran langsung pertandingan mereka pada tanggal 3-4 Oktober untuk leg 1 dan leg 2 pada tanggal 12-13 Oktober 2015. Sangat menarik karena durasi waktu yang panjang menggelar turnamen ini sehingga tim yang berlaga tidak mengalami kelelahan atau bisa mempersiapkan diri secara maksimal.

Laga perebutan tempat ketiga dan juga grand final akan dimainkan dalam satu kali saja dan diadakan pada 18 Oktober mendatang, stadion tempat laga final belum ada informasi dan mungkin menunggu siapa yang lolos terlebih dahulu untuk menentukan tempatnya. Waktu kick off pertandingan sore hari adalah pada pukul 15:00 WIB dan laga di malam hari mulai pukul 18:00 WIB, dan kalau mau lihat detail jadwalnya silahkan lihat di jadwal lengkap Piala Presiden 2015. Siapkan diri anda dan dukung tim kesayangannya untuk menang.

error: