Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, Indosiar dan beIN Sports

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Indosiar – Sebagai salah satu kompetisi sepakbola terbaik di dunia, England Premier League atau disebut juga BPL dan EPL memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Di Indonesia juga merupakan basis supporter sejumlah klub besar dari neri Ratu Elizabeth tersebut.

Dan beruntung bagi kita di tanah air, masih ada stasiun televisi yang memegang hak siar Liga Inggris musim ini dan kembali dipegang oleh Indosiar dan juga saudaranya SCTV. Sayangnya kalau masih seperti musim lalu, hanya akan ada dua atau tiga laga yang ditayangkan secara live dan eksklusif oleh kedua channel tv nasional tersebut dalam sepekan. Bagus saja kalau itu adalah laga big match yang melibatkan tim big four, namun kalau laganya adalah laga biasa saja maka rugilah kita begadang untuk nonton.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, Indosiar dan beIn Sport

Nah, bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton di akhir pekan dan ingin memiliki jadwal live Liga Inggris hari ini, di bawah ini sudah kami rangkum jadwal selengkapnya yang bisa anda download ataupun catat (sebaiknya bookmark halaman ini).

21 November 2015
19:45 WIB – Watford vs Manchester United di beIn Sport 3
22:00 WIB – West Bromwich Albion vs Arsenal di Indosiar
22:00 WIB – Chelsea vs Norwich City di beIn Sport 3
22:00 WIB – Newcastle United vs Leicester City di beIn Sport 2

22 November 2015
00:30 WIB – Manchester City vs Liverpool di beIn Sport 1/3
23:00 WIB – Tottenham Hotspur vs West Ham United di SCTV

Musim ini masih tetap 20 tim yang berlaga dan rata-rata di tipa musimnya ada lima sampai tujuh klub papan atas yang pertandingannya sangat menarik untuk disaksikan. Itu akan makin seru jika melibatkan dua klub sekota atau derby dan jika mempertemukan sesama tim papan atas. Nantinya kami juga akan sajikan klasemen dan top skor liga inggri sterbaru untuk sahabat KabarGue yang mengaku cinta bola.

Sayangnya terkadang bagi masyarakat pecinta bola ada yang tidak dapat mengakses siaran langsung EPL malam ini di beIN Sports atau layar kaca karena siaran acak oleh stasiun tv kalau anda nonton di parabola. Adapula yang tidak bisa mengakses laga karena kendala geografis, kemudian karena pertandingan tayang di channel tv luar negeri.

error: