Jadwal Persija di Piala Presiden 2015

Jadwal Persija di Piala Presiden 2015 – Salah satu tim besar yang punya nama dikenal publik secara luas dan mungkin pendukung alias supporternya memcapai angka jutaan adalah klib berbasis di ibukota negara berjulik Macan Kemayoran. Mereka adalah salah satu dari 16 tim yang akan berpartisipasi pada turnamen yang diadakan Mahaka Sports.

Sayang sejumlah pemain andalannya ada yang tak dapat kembali memperkuat tim ini tapi nama Bambang Pamungkas masih akan menghiasi line up Macan Kemayoran di Piala Presiden nanti. Mereka tergabung di Grup C Piala Presiden 2015 yang diadakan di Gianyar atau lebih tepatnya di Stadion Dipta. Laga Persija Jakarta melawan tuan rumah Bali United akan menjadi partai pembuka turnamen bergengsi ini.

Jadwal Persija di Piala Presiden 2015

Siapapun mengetahui bahwa The Jak pendukung Macan Kemayoran bisa datang untuk mendukungvlangsung di Bali tapi banyak yang tak akan sempat atau belum mampu traveling jauh mendukung tim keaayangan. Ada siaran langsung di tv Indosiar dan alangkah baiknya anda catat jadwal lengkap Persija Piala Presiden 2015 berikut.

Minggu, tanggal 30 Agustus 2015
15.00 WIB – Bali United vs Persija Jakarta

Kamis, tanggal 3 September 2015
15.00 WIB – Persija Jakarta vs Persita Tanggerang

Senin, tanggal 7 September 2015
18.00 WIB – Persija Jakarta vs Mitra Kukar

Dalam jadwal main Persija di Piala Presiden di atas, menghadapi tuan rumah di awal tentu agak membebani tapi jika laga tersebut dilalui dengan mulus maka laga berikutnya sepertinya akan lebih mudah. Fase grup Piala Presiden diadakan di empat kota dalam empat grup berbeda tapi fase berikutnya akan diadakan home away oleh klub yang lolos. Anda juga bisa saksikan siaran langsung Persija Piala Presiden di Indosiar, semoga semuanya tayang dan jam tayang sesuai kick off di atas.

Salah satu yang akan jadi tantangan berat jika Persija lolos ke babak perempatfinal adalah Maung Bandung. Bisa saja mereka bertemu nantinua dan The Jak layak mengikuti perkembangan calon lawan yang satu ini melalui jadwal Persib di Piala Presiden 2015, KabarGue juga punya info menarik dari klub lain yang juga menjadi peserta turnamen tersebut dan mungkin saja salah satu dari klub lain selain Persib akan jadi lawan berikutnya di perempat final, semifinal atau bahkan grand final nanti.

error: